Respon Leverkusen Dikabarkan Sepakati Transfer Havertz ke Chelsea

Respon Leverkusen Dikabarkan Sepakati Transfer Havertz ke Chelsea

Respon Leverkusen Dikabarkan Sepakati Transfer Havertz ke Chelsea

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya –¬†Perjalanan negosiasi transfer Kai Havertz diberitakan masuk set baru. Bayer Leverkusen diklaim telah bermufakat dengan Chelsea.
Negosiasi transfer Havertz di antara Chelsea dengan Leverkusen dipercaya telah berjalan beberapa minggu. The Blues disampaikan telah lama memperoleh kata setuju dari si pemain tengah, tetapi kesusahan di depan manajemen Leverkusen.

Leverkusen tuntut bayaran tidak kurang dari 90 juta euro untuk pemain 21 tahun itu. Sesudah negosiasi yang terlalu lama, Chelsea disampaikan sudah ajukan penawaran terbaru berharga 80 juta euro plus 20 juta berbentuk bonus-bonus.

Penawaran ini diklaim telah memberi kepuasan Leverkusen. Setelah itu ke-2 club serta si pemain tinggal menyelesaikan kepentingan dokumen serta lakukan tes klinis, sebelum pada akhirnya transfer ini selesai.

Namun Direktur Keolahragaan Leverkusen Rudi Voeller memberi signal sebaliknya. Dengan singkat, padat, serta jelas, Voeller menyanggah info itu.

“Ini omong kosong!” tuturnya pada SID, seperti diambil Metro.

Chelsea berkemauan jadikan Kai Havertz perekrutan ke-3 panas musim ini sesudah Hakim Ziyech serta Timo Werner. The Blues merencanakan menguatkan baris pertahanan dengan membidik Thiago Silva serta Ben Chilwell.

Havertz musim kemarin tampil 45 kali di semua pertandingan. Dia cetak 18 gol serta sembilan assist.