Saran buat Arsenal Lupakan Coutinho, Rekrut Willian

Saran buat Arsenal Lupakan Coutinho, Rekrut Willian

Saran buat Arsenal Lupakan Coutinho, Rekrut Willian

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik –¬†Philippe Coutinho serta Willian jadi dua nama teratas yang dihubungkan dengan Arsenal sekarang ini. Arsenal dianjurkan mengutamakan Willian.
Dua pemain dari Brasil itu dikaitkan dengan Arsenal sebab keadaan mereka saling susah. Coutinho tidak dipermanenkan Bayern Munich serta tidak masuk gagasan Barcelona, club pemiliknya sekarang ini.

Sesaat Willian habis waktu kontrak dengan Chelsea di akhir bulan Agustus ini. Chelsea malas mengikuti keinginan Willian akan kontrak anyar berdurasi 3 tahun serta Arsenal coba manfaatkan keadaan itu.

Bekas bek Arsenal Martin Keown merekomendasikan manajemen untuk mengutamakan Willian. Walau semakin tua empat tahun, Willian dipandang jalani profesi yang semakin konstan daripada Coutinho.

“Coutinho ringkas telah dihubungkan dengan kesemua orang serta nampak, jika bisa jujur, sedikit resah. Saya pikir Willian itu perjudian yang semakin aman. Ia telah di ibu kota, dia paham Premier League benar-benar baik, serta ia ialah pemain yang bagus. Rasa-rasanya ia jadi kehilangan besar buat Chelsea,” tutur Keown pada Mirror serta diambil Metro.

“Saya pikir itu akan jadi usaha yang fenomenal. Saya selalu jadi pengagum Willian. Saat saya lihat yang ia kerjakan musim ini di Chelsea dengan eksekusi-eksekusi sepakan bebas serta penaltinya, ia benar-benar dapat dihandalkan.”

“Ia telah alami kemalangan adanya (Eden) Hazard dahulu. Kadang ia harus bermain untuk asisten. Saat ini ia berebutan tempat dengan (Christian Pulisic). Saya ketahui ada perbincangan masalah kontrak dua atau 3 tahun, tetapi menurut saya ia akan jadi penerimaan yang sangatlah baik buat Arsenal.”

“Ia tiba dengan pengalaman yang besar sekali serta saya senang etos kerjanya. Ia ialah seorang yang akan memberi 100 % serta type pemain yang pas untuk masuk di ruangan tukar Arsenal yang benar-benar muda,” paparnya.