Transfer Lautaro Martinez ke Barca Keputusan Ada Pada Luis Suarez?

Transfer Lautaro Martinez ke Barca Keputusan Ada Pada Luis Suarez?

Transfer Lautaro Martinez ke Barca Keputusan Ada Pada Luis Suarez?

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik –┬áMenurut isu transfer anyar, Lautaro Martinez masih berkesempatan ke Barcelona panas musim ini. Tetapi hal tersebut akan tergantung pada ketetapan Luis Suarez masalah waktu depannya di Barca.

Belakangan ini Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu akui jika faksinya telah lakukan usaha riil dalam datangkan Lautaro Martinez. Tetapi usaha itu sekarang telah disetop sebab kondisinya yang tidak sangat mungkin.

Dia menjelaskan, keadaan finansial Blaugrana yang terpengaruh COVID-19 sekarang ini membuat mereka kesusahan untuk merealisasikan transfer Lautaro Martinez dari Inter Milan. Ditambah lagi Barcelona juga harusnya memotong upah beberapa pemainnya.

“Barca memang pernah bicara dengan Inter masalah Lautaro dalam beberapa minggu. Tetapi negosiasi disetop atas persetujuan bersama-sama. Keadaan sekarang ini tidak sangat mungkin ada investasi besar,” kata Bartomeu pada Sport, seperti diambil Football Italia.

Tetapi, sekarang ada laporan di Spanyol jika keinginan Barcelona datangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan panas musim ini belum seutuhnya padam. Pemain 22 tahun itu masih dapat coba diusahakan tiba ke Camp Nou.

Disebut SportsMole, hal tersebut ternyata tergantung pada Luis Suarez. Bila striker Barcelona asal Uruguay itu putuskan geser ke club Major League Soccer (MLS) di Amerika Serikat pada musim panas, Barcelona akan buka kembali negosiasi dengan Inter untuk mengambil Lautaro Martinez.

Di lain sisi, bila Luis Suarez putuskan bertahan di Camp Nou sampai kontraknya habis pada musim panas 2021, Barcelona akan kembali lagi dekati Lautaro Martinez pada ahun depan.

Inter Milan sendiri sekarang ini telah hampir menyelesaikan posisi permanen buat Alexis Sanchez. Cara ini dipandang seperti salah satunya langkah La Beneamata lakukan mengantisipasi untuk jaga baris gedornya, apabila Lautaro Martinez betul-betul angkat kaki ke Barcelona.