Vidal Siap Jadi Anak Buah Pirlo

Vidal Siap Jadi Anak Buah Pirlo

Vidal Siap Jadi Anak Buah Pirlo

Daftar Agen Casino Online Terpercaya –┬áDulu rekanan segrup, Arturo Vidal tahu benar kekuatan serta visi Andrea Pirlo di sepakbola. Dia serta siap saja gabung Juventus lagi untuk jadi anak buah Pirlo.
Vidal serta Pirlo gabung serta tinggalkan Juventus di waktu bertepatan. Mereka tiba pada musim panas 2011, lalu pergi di periode yang serupa pada tahun 2015.

Saling berposisi untuk pemain tengah, Vidal serta Pirlo bersatu bawa Juventus memimpin Liga Italia serta memenangkan empat Scudetto. Sekarang Vidal masih bermain di Barcelona, sesaat Pirlo barusan dipilih menjadi pelatih Juventus.

Isu mengatakan jika Pirlo ingin ‘memulangkan’ Vidal ke Juventus. Pirlo serta disampaikan telah menghubungi langsung pemain tengah 33 tahun itu untuk meyakinkannya gabung Bianconeri lagi.

Tetapi Juventus bukanlah tanpa ada kompetitor. Inter Milan minati Vidal, dengan Antonio Conte berusaha menguatkan baris tengah teamnya.

Vidal pribadi mengaku peluangnya ke Juventus besar. Bila Pirlo serius, dia akan suka hati jadi anak buahnya.

“Rasa-rasanya fantastis ia jadi pelatih Juventus. Jika ia untuk pemain saja mengagumkan, pikirkan ia untuk pelatih,” kata Vidal dalam percakapan dengan Youtuber Daniel Habif, seperti diambil Football Italia.

“Ia punyai visi yang riil akan olahraga ini, yang cuma sedikit orang punya di sepakbola, jadi saya pikir ia dapat kerja dengan benar-benar baik. Pirlo seorang dengan watak teratas.”

“Jadi saya hanya dapat memikirkan ia jadi pelatih bagus. Kami habiskan empat tahun bersama-sama dan memenangkan Scudetto 4x, jadi jika ia menyebut saya, saya akan suka,” paparnya.