Alaba Belum Tanda tangan Kontrak Baru, Agennya Banyak Ingin

Alaba Belum Tanda tangan Kontrak Baru, Agennya Banyak Ingin

Alaba Belum Tanda tangan Kontrak Baru, Agennya Banyak Ingin

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik –┬áDavid Alaba belum segera meneken kontrak baru dengan Bayern Munich. Agen Alaba dipandang serakah hingga membuat negosiasi mandek.
Alaba hanya tersisa satu tahun kontrak bersama-sama Bayern. Bila kontraknya tidak diperpanjang, karena itu Alaba dapat pergi dengan bebas tahun kedepan.

Jelas keadaan ini tidak diharapkan bisa Bayern sebab mereka demikian memercayakan Alaba yang serbabisa. Kecuali dapat bermain di pos bek kiri, Alaba dapat terpasang di bek tengah atau serta pemain tengah bertahan.

Disamping itu, bek asal Austria itu ahli dalam menyelesaikan tendangan bebas. Oleh karena itu Alaba banyak mengambil alih perhatian tim-tim besar seperti Manchester United serta Manchester City yang ingin membawanya.

Bayern pasti harus bergerak cepat mengikat Alaba dengan kontrak baru. Tetapi, masalahnya negosiasi sekarang macet sebab agen Alaba, Pini Zahavi, minta kebanyakan untuk client-nya.

Bild menyebutkan penawaran 11 juta euro per tahun serta bonus 5 juta euro untuk kontrak lima tahun tidak diterima oleh Zahavi. Superagen asal Israel itu minta keseluruhan 125 juta euro untuk kontrak lima tahun.

“Alaba itu pemain yang sangatlah baik serta Hansi Flick inginnya bertahan,” tutur bekas bos Bayern, Uli Hoeness, seperti diambil Kicker.

“Orang-orang ingin ia bertahan, tetapi ia punyai agen yang benar-benar serakah. Serta ayah Alaba yang demikian saya hormati juga justru dikuasai oleh agennya. Saya mengharap David dapat bertahan di sini selanjutnya,” tambahnya.

“Ini hanya masalah uang. Ia telah ada di club paling baik dunia, ke mana lagi ia harus pergi? Selanjutnya ini ialah ketetapannya. Ia telah 28 tahun serta jangan dibiarkan dianya dikuasai seseorang.”

David Alaba dkk. akan mengawali laganya akhir minggu ini di Bundesliga waktu hadapi Schalke 04.