Cedera ACL Lagi, Zaniolo Sempat Merasa Dikutuk dan Ingin Pensiun

Cedera ACL Lagi, Zaniolo Sempat Merasa Dikutuk dan Ingin Pensiun

Cedera ACL Lagi, Zaniolo Sempat Merasa Dikutuk dan Ingin Pensiun

Daftar Agen Casino Online Terpercaya –┬áPemain tengah AS Roma Nicolo Zaniolo demikian tersuruk selesai tahu dia luka Anterior Cruciate Ligament (ACL) lagi. Pemain 21 tahun itu pernah ingin stop bermain.
Zaniolo alami luka ACL pada lutut kirinya saat bela tim nasional Italia menantang Belanda di Johann Cruyff Ajang, dalam tempat UEFA Nations League, Selasa (8/9/2020) kemarin. Luka ini jadi pukulan tepat untuk pemain yang digadangkan jadi bintang hari esok Italia itu.

Karena ini adalah luka ACL kedua-duanya pada tahun 2020. Pada Januari lantas, ACL pada lutut kanannya robek saat hadapi Juventus. Sesudah naik meja operasi, Zaniolo sembuh pada Juli kemarin.

Sekarang Zaniolo terancam habiskan enam bulan yang lain untuk pemulihan. Si ibu, Francesca Costa, menyebutkan Zaniolo demikian terguncang dengan luka yang serupa.

“Kami masih menanti ketetapan dimana Nicolo akan dioperasi. Bisa di Roma, di klinik Amerika tempat Zlatan Ibrahimovic dioperasi, atau di Austria. Roma sedang menilai jalan keluar paling baik buat Nicolo,” katanya pada La Gazzetta dello Sport, diambil Football Italia.

“Ia berasa sedikit lebih bagus saat ini, tetapi saat ia pertama-tama berjumpa kami, ia menangis, ia geram, serta takut jika ia terkena sumpah. Tetapi saat ini ia telah tenang. Beberapa kata pertama kalinya ialah: Saya harus stop bermain sepakbola. Saya pikir saya dikutuk.”

“Ia itu cukup takut dengan anestesi , tetapi sedang coba lihat bagian positifnya saat ini. Ia telah punyai satu kaki yang dioperasi, saat ini kaki yang lain akan dibedah , serta sebab mereka katakan padanya jika ia mempunyai otot yang lumayan kuat, itu dapat bagus dalam periode panjang.”

“Saya mengetahui ia telah kembali pada Nicolo yang sebetulnya saat ia katakan dengan dua lutut ‘baru’, ia bakal jadi manusia bionik,” paparnya.

Zaniolo bertambah lebih tenang sesudah banyak rekanan serta mitra dan penggemar-penggemar Roma menyampaikan pesan suport. Disamping itu, manajemen Roma memperlihatkan sikap yang baik serta pemahaman.

Roma sudah diketahui buka lebar-lebar pilihan untuk mengoperasi di klinik yang lain dari tempat operasi pertama, yaitu Villa Stuart. Ini untuk menghindari Nicolo Zaniolo alami proses serta keadaan yang persis sama dari operasi awalnya, yang akan mengubah psikologis.

“Benar-benar menolong saat ada sangat banyak pesan dari penjuru dunia banyak yang datang, ia terus menerus memperlihatkan siapa yang tuliskan pesan buatnya. Fans Roma itu mengagumkan, mereka benar-benar mencintainya,” sambung Costa.

“Saya telah bicara dengan (CEO Roma – Guido) Fienga serta untuk ibu, saya benar-benar suka lihat kasih sayang serta kepedulian yang ikhlas darinya untuk anak saya, untuk seorang lelaki daripada seorang direktur.”

“Saat ini ia ada di dalam rumah dengan pacarnya serta anjing kecil baru mereka, yang belum punyai nama. Ia hanya perlu sedikit waktu untuk mengolah ini semua serta saat ini siap untuk menantang,” paparnya.

Roma punyai kisah panjang dengan luka ACL beberapa pemainnya. Dari mulai Kevin Strootman, Antonio Ruediger, Mario Rui, Alessandro Florenzi (2 kali), Emerson Palmieri, sampai Rick Karsdorp sempat merasakannya.