Ikuti Jejak Pele dan Maradona, Neymar Gabung Puma

Ikuti Jejak Pele dan Maradona, Neymar Gabung Puma

Ikuti Jejak Pele dan Maradona, Neymar Gabung Puma

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia –┬áMakin bertambah lagi pemain sepak bola teratas yang dikontrak produsen olahraga asal Jerman Puma. Ialah Neymar yang ikuti jejak Pele serta Diego Maradona.
Neymar beberapa lalu membuat ketetapan mengagetkan waktu berpisah dari Nike, produsen olahraga Amerika Serikat. Walau sebenarnya Neymar serta Nike telah bekerja bersama semenjak sang pemain masih berusia 13 tahun.

Serta Neymar tetap bermain di tim-tim yang didukung Nike dari mulai Santos, Barcelona, serta Paris Saint-Germain. Tetapi, tetap ada akhir dari semua awalan, begitupun Neymar serta Nike.

Beritanya Neymar cabut dari Nike sebab tidak ada kata mufakat dalam usaha ekstensi kontrak. Tidak perlu waktu lama untuk Neymar memperoleh sponsor aparel baru.

Neymar dengan cara sah memberitahukan, Sabtu (12/9/2020) sore WIB, jika ia telah merajut kontrak dengan Puma. Informasinya juga tidak biasa sebab Puma membuat jargon ‘King is back’ serta ‘Welcome to the Family Neymar Jr’.

Masuknya Neymar ke Puma ikut ikuti jejak beberapa bintang teratas dunia yang sempat didukung oleh mereka. Pele, Eusebio, Maradona, Johan Cruyff, serta Lothar Matthaeus ialah beberapa legenda itu.

Dalam video berdurasi semenit itu, Neymar memberi sambutannya selesai bekerja bersama dengan Puma. Menurut sumber ESPN, hanya ada empat pejabat Puma yang mengenali setuju dengan Neymar semenjak awal.

Persetujuan Neymar serta Puma dikatakan sebagai “rahasia besar perusahaan” yang telah digerakkan dalam beberapa waktu paling akhir.

“Saya ingin merasai hal menarik, rintangan baru. Saya pikir diri ini mujur dapat merasai kedua-duanya. Saya tumbuh besar melihat beberapa video legenda hebat sepakbola seperti Pele, Cruyff, Matthaeus, Eusebio, serta Maradona. Mereka ialah raja di atas lapangan, rajanya olahraga ini,” papar Neymar di account instagramnya.

“Ini satu mimpi dapat masuk ke project. Ini akan jadi narasi saya di PUMA. Raja telah kembali lagi.”