James Rodriguez Sudah Taklukkan 5 Negara, Inggris yang Terbaru

James Rodriguez Sudah Taklukkan 5 Negara, Inggris yang Terbaru

James Rodriguez Sudah Taklukkan 5 Negara, Inggris yang Terbaru

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia –┬áJames Rodriguez membuat gol pertamanya untuk Everton minggu ini. Gol itu membuat mencatatkan catatan bagus. Apakah itu?
James menjadi lagi starter pada pertandingan kedua-duanya bersama Everton di Goodison Park, Sabtu (19/9/2020) malam WIB, hadapi West Bromwich Albion.

James tampil bagus pada laga kiprah kandangnya itu. Walau Dominic Calvert-Lewin membuat hat-trick serta bawa Everton menang 5-2, peranan James besar sekali.

Dia yang membuat score jadi 2-1 diakhir set pertama, sesudah Everton pernah ketinggalan lebih dulu. Tendangannya di luar kotak penalti tidak dapat ditepis Sam Johnstone.

Di menit ke-66, James jadi arsitek untuk gol ke-3 Calvert-Lewin. 1 gol serta satu assist James ini menyamakan catatannya musim kemarin bersama-sama Real Madrid.

Lumrah sebab James memang jarang-jarang dimainkan oleh pelatih Zinedine Zidane. Di Everton, ia berpeluang menghidupkan profesinya bersama Carlo Ancelotti.

Nah, ada rekor unik yang dibikin James selesai membobol jala WBA. Seperti diambil MisterChip, ia jadi pemain pertama yang dapat cetak gol di lima dari enam liga teratas Eropa.

Sebelum cetak gol di Inggris, James tetap buat gol sejak dari di Portugal bersama Porto, di Prancis bersama AS Monaco, lantas di Spanyol bersama Madrid, dan di Jerman bersama Bayern Munich.

James Rodriguez hanya tinggal mengalahkan satu liga teratas yang lain, yaitu Serie A. Keseluruhan gol pemain berumur 31 tahun itu di beberapa liga Eropa ialah 78 gol, tersubur waktu di Madrid dengan 29 gol.

“Saya benar-benar senang dengan James. Ini ialah negara serta liga baru – tidak gampang. Tetapi ia membuat jadi gampang sebab mutunya. Pemain fenomenal,” tutur Ancelotti seperti diambil TimTalk.