Kai Havertz ke Chelsea, Kabar Buruk buat Liga Jerman

Kai Havertz ke Chelsea, Kabar Buruk buat Liga Jerman

Kai Havertz ke Chelsea, Kabar Buruk buat Liga Jerman

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya –┬áKai Havertz sah masuk ke Chelsea untuk pertandingan musim depan. Kepindahnya bekas pemain Bayer Leverkusen itu dipandang akan bikin rugi Liga Jerman.
Havertz dipublikasikan untuk pemain anyar Chelsea pada Sabtu (5/9/2020) pagi hari WIB. Pemain tengah 21 itu sepakat meneken kontrak semasa lima tahun di Stamford Bridge.

“The Blues telah mengakhiri penerimaan pemain Jerman ke-2 kami pada panas musim ini, dengan Kai Havertz mendesak kontrak berdurasi lima tahun,” demikian catat pengakuan Chelsea.

Kai Havertz jadi pembelian ke enam Chelsea pada panas musim ini. Awalnya, club asal London itu sudah datangkan Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwel, Thiago Silva, dan Malang Sarr.

Scuad bimbingan Frank Lampard itu beritanya keluarkan kantong cukup dalam buat mengambil Havertz. Chelsea disebut menebus pemain Tim nasional Jerman itu dengan mahar capai 72 juta paun.

Harga yang lumayan tinggi itu dipandang patut untuk Havertz mengingat dianya jadi bintang muda prospek Bayer Leverkusen dalam tahun-tahun ini. Ia tertera dapat menjebloskan 46 gol serta 31 assist dari 150 pertandingan di semua pertandingan semenjak memainkan kiprah karieronalnya pada musim 2016/2017.

Kepergian Havertz dari Bayer Leverkusen ke Chelsea ikut mendapatkan respon dari Joachim Loew sebagai pelatih Tim nasional Jerman. Dalam pandangannya, keluarnya Havertz berefek negatif ke pertandingan Bundesliga, tapi di satu bagian positif buat Die Nationalmannschaft.

“Saya menyaksikannya untuk hal negatif saat talenta hebat seperti Kai tidak lagi di Bundesliga. Tetapi saya ikut lihat bagian positifnya ,” kata Loew, diambil dari Omnisport.

“Di luar negeri, beberapa pemain meningkatkan pribadinya. Saya pikir saatnya pas buat Kai, serta hal sama berlaku juga untuk Werner. Bila mereka ambil langkah setelah itu, karena itu tentunya ini akan menolong kami ,” demikian kata Joachim Loew masalah transfer Kai Havertz ke Chelsea.