Koeman ke Barcelona, Timnas Belanda Kini Resmi Dilatih Frank De Boer

Koeman ke Barcelona, Timnas Belanda Kini Resmi Dilatih Frank De Boer

Koeman ke Barcelona, Timnas Belanda Kini Resmi Dilatih Frank De Boer

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya –┬áRonald Koeman tinggalkan Tim nasional Belanda, untuk melatih Barcelona. Untuk alternatifnya, Oranje sekarang menunjuk Frank de Boer untuk juru strateginya.

Koeman tinggalkan Tim nasional Belanda untuk melatih Barcelona pada panas musim ini. De Boer lalu menggantinya, untuk pimpin negaranya.

Pada Kamis (24/9) WIB, Asosiasi Sepakbola Belana (KNVB) memberitahukan sudah sah menunjuk De Boer untuk pelatihnya. Pria berumur 50 tahun itu dikontrak sampai 2022.

Berarti, De Boer akan pimpin Virgil van Dijk dkk sampai Piala Dunia 2022. Mengenai tempat empat tahunan itu setelah itu akan diadakan di Qatar.

De Boer sendiri adalah bekas pemain Belanda, yang sempat menguatkan Ajax Amsterdam serta Barcelona. Di dua club Eropa itu, profesinya cukup moncer dengan memenangkan piala juara Eredivisie serta Liga Champions bersama-sama Ajax, serta memenangkan Liga Spanyol di Barcelona.

Sesudahnya, De Boer hanya bela club seperti Galatasaray, Rangers, sampai club Qatar seperti Al-Rayyan serta Al-Shamal.

Mengenai profesi pelatihannya diawali pada 2010, saat melatih Ajax. Dia bawa de Godenzonen juara Liga Belanda 4x berturut-turut semenjak 2011-2014, sebelum geser melatih Inter Milan, Crystal Palace, serta Atlanta United. Di Inter serta Palace, profesinya tidak demikian moncer, dengan hanya bertahan beberapa waktu.

Paling akhir di Atlanta United, De Boer tinggalkan club karena rangkaian hasil jelek. Serta sekarang, De Boer terima pinangan Belanda, sebagai pengalaman pertama kalinya melatih timnas.

Tim nasional Belanda sendiri sekarang sedang berkompetisi di tempat UEFA Nations League. Pekerjaan berat juga menunggu De Boer, karena Belanda sering tidak berhasil berjaya di kejuaraan internasional. Mampukah De Boer lebih bagus dari Koeman, yang pernah bawa Tim nasional Belanda jadi runner up UEFA Nations League?