Manchester City Sedikit Lagi Dapatkan Ruben Dias dari Benfica

Manchester City Sedikit Lagi Dapatkan Ruben Dias dari Benfica

Manchester City Sedikit Lagi Dapatkan Ruben Dias dari Benfica

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia –┬áManchester City belum stop mengincar bek tengah baru. Kesempatan ini, mereka diberitakan membidik pemain 23 tahun punya Benfica, Ruben Dias.
Awalnya, City diketahui membidik bek tengah Napoli, Kalidou Koulibaly. Tetapi persetujuan di antara ke-2 team belum terikat, karena Napoli minta sampai 75 juta Euro untuk pemain dari Senegal itu.

Oleh karenanya, City mulai bergerak cari pilihan pilihan. Dias juga sekarang masuk ke daftar. Disampaikan jurnalis Fabrizio Romano, City ajukan penawaran sampai 55 juta Euro untuk pemilik 19 caps Tim nasional Portugal itu.

City siap juga mengikutkan bek senior mereka, Nicolas Otamendi, untuk sisi dari transfer. Kecuali City, Tottenham Hotspur disampaikan tertarik membawa Dias, tetapi sekarang ini City beberapa langkah semakin maju. Spurs belum ajukan penawaran sebab masih mengutamakan Milan Skriniar (Inter Milan).

Gagasannya, Dias akan dikontrak sampai 2025 oleh City. Persetujuan pribadi di antara Dias serta City terlihat bukan permasalahan. Tinggal menyetujui harga yang perlu dibayarkan ke Benfica untuk menyelesaikan transfer kesempatan ini.

Pelatih Benfica Jorge Jesus juga bicara masalah hari esok pemainnya. Dia tidak dapat banyak berbuat bila Dias harus dilepaskan oleh club.

“Ia adalah pemain utama di team. Ia didikan asli Academia do Seixal (akademi Benfica) serta salah satu pemain utama Tim nasional Portugal yang bermain di Benfica. Di team ini, mempunyai pemain tim nasional jelas sangat bermakna,” kata Jesus, Jumat (25/9), diambil dari Manchester Evening News.

“Ia pemain yang demikian berharga serta penting di bidang bek tengah sekarang ini, sebab kami cuma punyai tiga pilihan serta belum mengambil pemain yang kami kehendaki. Ia demikian utama di dalam team.”

“Tetapi di Benfica saya telah terlatih lihat pemain paling baik diambil oleh team lain. Bila kalian menanyakan masalah Ruben Dias, saya tidak akan menyenanginya. Tetapi bila unsur finansial demikian penting buat club, kami harus pahaminya. Tiap manager harus siap terima ini,” tegasnya.

Bagian bek tengah menjadi permasalahan penting City musim kemarin, yang perlu ikhlas kehilangan gelar Liga Inggris ke tangan Liverpool. Beberapa pembaruan juga dilaksanakan. Sebelum dekati Dias, mereka telah amankan Nathan Ake dari Bournemouth.