Morata Pemain sepak bola Sejati

Morata Pemain sepak bola Sejati

Morata Pemain sepak bola Sejati

Daftar Agen Casino Online Terpercaya –¬†Alvaro Morata memandang kehadirannya pada periode pertama di Juventus untuk figur pria yang baru tumbuh dewasa. Sekarang, Morata telah pemain sepak bola sejati.

Juventus sudah resmikan Morata untuk penyerang anyar yang isi slot kepergian Gonzalo Higuain. Morata datang dengan posisi utang satu musim dari Atletico Madrid dan pilihan permanen atau memperpanjang waktu utang.

Sang Nyonya Tua telah tidak asing untuk Morata. Ia sempat datang di Allianz Fase pada 2014 dari Real Madrid.

2 tahun di Juventus, Morata mencatat 93 laga dengan catatan 27 gol serta 18 assist. Perolehan itu membuat Madrid aktifkan klausul pembelian kembali ke musim panas 2016. Sesudah dari Madrid, Morata geser ke Chelsea serta Atletico Madrid.

Morata memandang jika ia sekarang ini telah jadi pemain sepak bola sejati selesai keluar dari Juventus. Tidak sama pertama kalinya tiba ke Juventus di umur yang muda, yaitu belum genap 22 tahun.

“2 tahun saya di Juventus benar-benar fenomenal. Saya masih terbilang muda sekali saat datang, serta saya ialah pemain sepakbola sejati saat saya pergi,” kata Morata seperti disaksikan dari poster perjumpaannya di Juventus.

“Pokok kemampuan dari team ini ialah jadi seperti satu keluarga: kami menanggung derita serta bersukacita bersama-sama,” tambahnya.

Turin ialah kota yang penuh narasi untuk Morata. Ia pernah merasai duka putus cinta dengan Maria Pombo, luka, sampai tidak cetak gol lebih dari 10 pertandingan berturut-turut Juventus.

Perlahan-lahan ia bangun sesudah terjebak dialog dengan Gianluigi Buffon. Tidak lama berlalu Morata dapat cetak 2 gol ke gawang Inter Milan di semi-final Coppa Italia.

Morata mendapatkan pasangan hidup di Italia, yakni Alice Campello. Wanita itu sekarang telah jadi istri Morata serta memiliki dua anak lelaki kembar.