Nominasi Penghargaan Liga Champions Tanpa Messi dan Ronaldo

Nominasi Penghargaan Liga Champions Tanpa Messi dan Ronaldo

Nominasi Penghargaan Liga Champions Tanpa Messi dan Ronaldo

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya –¬†Tidak ada Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo dalam nominasi penghargaan Liga Champions 2019/2020, untuk beberapa pemain paling baik berdasar semasing tempat.
Hal tersebut tidak terlepas dari ketakmampuan Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo dalam menolong teamnya semasing dalam mendapatkan hasil optimal di Liga Champions musim kemarin.

Messi, bersama-sama Barcelona, harus ikhlas tersisih di set perempatfinal Liga Champions 2019/2020 sesudah dilumat habis dengan score 2-8 oleh Bayern Munich yang pada akhirnya jadi juara.

Sesaat cara Ronaldo dengan Juventus berhenti terlebih dulu, persisnya di set 16 besar. Bianconeri dengan cara mengagetkan didepak oleh Lyon melalui keunggulan gol tandang dalam agregat 2-2.

Tanpa ada Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo, daftar nominasi penghargaan Liga Champions 2019/2020 untuk merebutkan predikat beberapa pemain paling baik berdasar tempat ini didominasi oleh Bayern Munich yang tempatkan tujuh pemainnya dalam perincian itu.

Paris Saint-Germain, yang ditaklukkan Bayern di final, mempunyai tiga pemain di daftar itu. Kecuali ke-2 club itu, hanya ada Atletico Madrid serta Manchester City yang punyai pemainnya di nominasi ini.

Berikut daftar nominasi penghargaan beberapa pemain paling baik berdasar tempat di Liga Champions 2019/2020, seperti dikutip UEFA.com:

Penjaga gawang: Keylor Navas (Paris Saint-Germain), Manuel Neuer (Bayern Munich), Jan Oblak (Atletico Madrid)

Pemain belakang: David Alaba (Bayern Munich), Alphonso Davies (Bayern Munich), Joshua Kimmich (Bayern Munich)

Gelandang: Kevin De Bruyne (Manchester City), Thomas Mueller (Bayern Munich), Thiago Alcantara (Bayern Munich)

Pemain depan: Robert Lewandowski (Bayern Munich), Kylian Mbappé (Paris Saint-Germain), Neymar (Paris Saint-Germain)

Disebut selanjutnya, penghargaan bagi beberapa pemain di semasing tempat pada sebuah musim Liga Champions ini mulai dikenalkan pada 2016/2017.

Informasi juara edisi kesempatan ini akan dipublikasikan di saat penarikan undian group Liga Champions musim 2020/2021 di Nyon, Swiss, pada 1 Oktober kedepan, bertepatan dengan pemain paling baik pada bagian putra serta putri.