Penyerang Atalanta: Musim Ini Akan Sulit untuk Juventus

Penyerang Atalanta: Musim Ini Akan Sulit untuk Juventus

Penyerang Atalanta: Musim Ini Akan Sulit untuk Juventus

Daftar Agen Casino Online Terpercaya –┬áJuventus kuasai Liga Italia dalam sembilan musim paling akhir. Tetapi musim ini kompetisinya dipercaya bertambah ketat serta menyertakan banyak team.

Juventus menyapu bersih Scudetto sembilan musim paling akhir, dengan AC Milan, Napoli, AS Roma, sampai Inter Milan berganti-gantian jadi lawan paling dekat. Menyongsong musim 2020/2021, supremasi Bianconeri diprediksikan dapat usai.

Salah satunya penyebabnya ialah diawalinya masa baru Juventus bersama-sama Andrea Pirlo yang masih tetap benar-benar minim pengalaman untuk pelatih. Dia sedianya baru mengatasi team U-23 musim ini, tetapi langsung dipropagandakan ke team penting mengejar pemecatan Maurizio Sarri.

Disamping itu, team-team lain musim kemarin memperlihatkan tidak ketinggalan begitu jauh dari Juventus. Inter Milan serta Atalanta pernah melekat ketat, walau desakan itu selanjutnya melembek setelah lockdown serta berbuntut gelar ke-9 untuk Juventus.

Inter musim kemarin finish cuma satu point di belakang Cristiano Ronaldo cs, sedang Atalanta ketinggalan lima point. Striker Atalanta Luis Muriel yakin musim depan persaingan perebutan Scudetto semakin lebih menarik.

Inter contohnya, telah menguatkan team dengan datangkan Achraf Hakimi serta Aleksandar Kolarov, menetapkan Alexis Sanchez, Nicolo Barella, serta Stefano Sensi. Sesaat club seperti AS Roma sedang dalam atmosfer bagus mengejar pemerolehan pemilikan.

“Inter menguatkan diri dengan beberapa pemain penting, lantas Milan punyai ketertarikan serta keinginan untuk tampil oke. Anda tidak dapat mengecuali Roma, Lazio, serta Napoli, tiga team yang tetap berada di pucuk klassemen,” papar Muriel pada Sky Sport Italia diambil Football Italia.

“Lantas ada kami . Ini akan menjadi laga yang cantik. Saya pikir tidak akan gampang buat Juventus untuk menang,” paparnya.