Pirlo Jarang Ngomong, tapi Berkarisma Seperti Zidane

Pirlo Jarang Ngomong, tapi Berkarisma Seperti Zidane

Pirlo Jarang Ngomong, tapi Berkarisma Seperti Zidane

Daftar Agen Casino Online Terpercaya –¬†Andrea Pirlo dipercaya akan mendapatkan keberhasilan untuk pelatih Juventus. Bekas bintang Tim nasional Italia itu dipandang mempunyai karisma seperti Zinedine Zidane.

Pirlo dipilih jadi pelatih anyar Juventus gantikan Maurizio Sarri pada Agustus 2020. Pemilihan pria 41 tahun itu untuk juru strategi Bianconeri cukup mengagetkan beberapa fans sepakbola.

Bukan apa-apa, Pirlo terhitung masih hijau di dunia kepelatihan. Bekas bintang Juventus serta AC Milan itu awalnya tidak punyai pengalaman mengatasi team-team besar.

Salah satu pengalaman Pirlo melatih satu team yaitu pada Juli 2020 saat dianya dipilih untuk pelatih U-23 Juventus. Belum genap satu bulan disana, ia langsung ditarik jadi allenatore Cristiano Ronaldo dkk.

Salah satunya yang kaget dengan pemilihan Pirlo untuk pelatih Juventus ialah Paolo Montero, bekas punggawa Sang Nyonya Tua di masa 1990-an serta awal 2000-an. Walau begitu, ia masih yakin diri bila peraih medali emas Piala Dunia 2006 itu akan sukses di Turin.

Dalam pandangan Montero, Andrea Pirlo mempunyai karisma seperti legenda Juventus yang lain, yaitu Zinedine Zidane yang sekarang jadi pelatih Real Madrid. Kedua-duanya dipandang tidak banyak bicara, namun dihormati serta didengar beberapa katanya oleh beberapa orang.

“Pirlo di cintai semua Italia, ia benar-benar pintar serta saya cukup mujur untuk mengenalinya. Ia ialah figur pendiam, sedikit bicara, tapi mempunyai banyak karisma.” kata Montero pada Sky Sport Italia.

“Bila kita ingin membuat perbandingan dengan Zidane di Real Madrid, ia awalannya jadi asisten pelatih Carlo Ancelotti, hingga itu ialah jalan yang lain dengan Pirlo. Walau demikian, Pirlo punyai karisma yang sama juga dengan Zidane, mereka pria yang tidak perlu banyak bicara,” Montero memberikan tambahan.

“Ada banyak beberapa pemain hebat serta pimpinan scuad yang menghargai Pirlo serta ingin dengarkan ia,” demikian kata Montero masalah Andrea Pirlo yang diinginkan dapat mendapatkan sukses di Juventus.