Sevilla Kalah dengan Kepala Tegak

Sevilla Kalah dengan Kepala Tegak

Sevilla Kalah dengan Kepala Tegak

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya –┬áSevilla harus mengaku keunggulan Bayern Munich di Piala Super Eropa. Meskipun begitu, pelatih Sevilla Julen Lopetegui bangga dengan perjuangan teamnya.

Pertandingan Bayern versus Sevilla di Piala Super Eropa diadakan di Puskas Ajang, Budapest, Jumat (25/9/2020) pagi hari WIB. Sevilla kalah dari Bayern dengan score tipis 1-2.

Dalam laga itu, Sevilla pernah unggul terlebih dulu pada menit ke-13 melalui penalti Lucas Ocampos. Leon Goretzka selanjutnya bawa Bayern menyamai posisi pada menit ke-34.

Score seimbang 1-1 bertahan sampai waktu normal, laga juga harus diteruskan ke set waktu perpanjangan. Javi Martinez selanjutnya jadi penentu kemenangan Bayern melalui golnya pada menit ke-104.

Sevilla sendiri pernah seringkali mendapatkan kesempatan untuk cetak gol. Tetapi, Manuel Neuer tampil oke di bawah garis gawang Bayern.

Pelatih Sevilla Julen Lopetegui bangga dengan perjuangan teamnya. Dapat menyeimbangi Bayern serta memaksakan mereka berlaga sampai set waktu perpanjangan menurut Lopetegui tidak dapat dipandang biasa saja.

“Kami tidak dapat mengoptimalkan kesempatan. Mereka punyai Neuer yang mengagumkan. Tetapi, kami benar-benar bangga dengan team ini, sikap mereka, usaha mereka, mentalitas mereka. Mereka yakin sampai akhir,” tutur Lopetegui selesai pertandingan seperti diambil situs sah UEFA.

“Kalah itu tetap menyakitkan, terutamanya di final serta di laga dimana kami punyai kesempatan untuk menang,” sebut Lopetegui.

“Kami harus menanggung derita serta kami dapat melukai mereka, serta mereka cetak gol kemenangan di waktu yang minimal tersangka.”

“Kami baru kembali lagi berlatih semasa 12 hari serta dapat menyeimbangi team paling baik di Eropa serta memaksakan mereka sampai set waktu perpanjangan, itu telah lebih dari umumnya,” tuturnya.