Van de Beek Sangat Cocok Gabung MU

Van de Beek Sangat Cocok Gabung MU

Van de Beek Sangat Cocok Gabung MU

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya –┬áKetetapan Donny van de Beek gabung Manchester United dibantu penuh Wesley Sneijder. Menurut Sneijder, waktu serta timnya sangat cocok.
Van de Beek gabung MU di panas musim ini dengan nilai transfer seputar 40 juta paun. Dia dikontrak semasa lima tahun serta bisa menjadi pilihan baru di baris tengah ‘Setan Merah’.

Geser di panas musim ini dipandang jadi peristiwa yang pas untuk pemain tengah 23 tahun itu. Sesudah lima musim di team penting Ajax, Van de Beek perlu rintangan baru serta tampil di pertandingan dengan level tidak sama.

Seniornya di tim nasional Belanda, Wesley Sneijder, berasa MU serta Liga Inggris jadi cara yang pas. Awalnya Van de Beek pernah dikaitkan dengan kepindahnya ke Spanyol, dengan Real Madrid serta Barcelona disebut tertarik.

Di Inggris yang style permainannya sangat cepat serta keras, kekuatan serta pemungutan ketetapan Van de Beek akan makin terasah.

“Saat ini ialah waktu yang pas. Manchester United ialah club fenomenal serta rasa-rasanya ia bertambah pas disana . Sepakbola Inggris bertambah cocok buatnya daripada sepakbola Spanyol,” tutur Sneijder pada Voetbal International, seperti diambil Metro.

“Ia ialah pemain yang lengkap. Saya benar-benar menyenangi beberapa aksi tusukannya. Ia ialah seorang yang membuat sela untuk team, ia punyai kedalaman permainan, serta tetap membidik peristiwa yang pas untuk turun. Ia tetap ada di tempat yang pas serta terus mainkan bola,” paparnya.