Video Tindakan Coutinho-Messi Membantu Barcelona Gebuk Girona

Video Tindakan Coutinho-Messi Membantu Barcelona Gebuk Girona

Video Tindakan Coutinho-Messi Membantu Barcelona Gebuk Girona

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya –¬†Philippe Coutinho serta Lionel Messi menjadiap bintang kemenangan Barcelona atas Girona dalam pertandingan eksperimen. Berikut video beberapa gol dalam kompetisinya.

Barcelona melayani Girona di Estadi Johan Cruyff, Kamis (17/9/2020) pagi hari WIB, dalam pertandingan eksperimen kedua-duanya menyongsong musim pertandingan 2020/2021. Tuan-rumah mainkan team pokoknya semenjak menit pertama.

Messi, Coutinho, Frenkie de Jong, Gerard Pique serta Antoine Griezmann dimainkan pelatih Ronald Koeman jadi starter. Tertera, cuma dua pemain muda yang dikasih performa semenjak menit pertama, yaitu Trincao serta Ronald Araujo.

Hadapi Girona, Barcelona dapat pimpin 1-0 semenjak menit ke-21. Coutinho yang buka keunggulan, dimana pemain yang musim kemarin dipinjami ke Bayern Munich itu dapat menjiplak muda bola sodoran Trincao di mulut gawang.

Keunggulan Barcelona makin bertambah pada menit ke-45. Sekarang Messi yang mencatat namanya di papan score, selesai dapat melanjutkan sodoran Coutinho menghasilkan gol melalui tendangan kaki kanan di luar kotak penalti. Bolanya meliuk indah untuk masuk di gawang.

Diawalnya set ke-2, Girona pernah mengecilkan score jadi 1-2. Bermula dari kekeliruan umpan Frenkie de Jong, bola dapat dicuri Jairo Izquierdo serta dilanjutkan ke Samuel Saiz, yang selanjutnya dapat mengalahkan Neto dengan tendangan jarak dekat.

Tetapi, Barcelona dapat menghindari keunggulan lagi pada menit ke-51. Messi kembali lagi mencatat namanya di papan score, selesai tendangan kaki kirinya membuat bola pernah terdefleksi serta membuat penjaga gawang Girona, Juan Carlos, mati cara. Bolanya masuk di gawang tidak dapat diperhitungkan.

Kemenangan 3-1 jadi yang ke-2 dicapai Barcelona masa Koeman, dalam waktu persiapan menyongsong musim 2020/2021. Awalnya, kemenangan dengan score sama dicapai waktu menaklukkan Gimnastic.

Barcelona sendiri direncanakan hadapi pertandingan pramusim paling akhir pada akhir minggu ini. Messi dkk akan hadapi Elche di Piala Joan Gamper, Minggu (20/9), sebelum memainkan partai pertamanya di panggung Liga Spanyol 2020/2021 dengan hadapi Villarreal, Minggu (27/9).