Arsenal Resmi Datangkan Thomas Partey dari Atletico

Arsenal Resmi Datangkan Thomas Partey dari Atletico

Arsenal Resmi Datangkan Thomas Partey dari Atletico

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik –¬†Arsenal sah datangkan Thomas Partey dari Atletico Madrid. Pemain dari Ghana itu dikontrak periode panjang oleh The Gunners.
Informasi masuknya Partey ke Arsenal dikatakan pada Selasa (6/10/2020) pagi WIB. Pemain 27 tahun itu telah terbang ke London untuk mengakhiri kontraknya di Emirates Fase.

 

Arsenal tidak menguraikan berapakah jumlah transfer yang dikeluarkan untuk membawa Partey dari Atletico. Beberapa laporan menyebutkan, The Gunners aktifkan klausul pembelian Partey sejumlah 46 juta paun.

Thomas Partey akan menggunakan nomor punggung 18 di Arsenal. Ia akan masuk dengan Pierre-Emerick Aubameyang dkk minggu kedepan sesudah dianya datang dari pekerjaan internasionalnya bersama-sama Tim nasional Ghana.

Mikel Arteta sebagai manager Arsenal juga menyongsong baik kehadiran Partey ke skuatnya. Menurut dia, pemain yang berposisi untuk pemain tengah bertahan ini dapat meningkatkan kemampuan The Gunners dengan kekuatan serta pengalamannya di LaLiga serta Liga Champions

 

“Kami sudah memperhatikan Thomas seringkali, jadi kami saat ini dengan senang memberikan tambahan pemain bermutu tinggi ke scuad kami. Ia ialah pemain tengah dinamis dengan energi mengagumkan,” kata Arteta, diambil dari situs sah Arsenal.

“Ia bawa banyak dari pengalaman club kelas atas yang sudah bersain di level paling tinggi di LaLiga serta Liga Champions semasa sekian tahun. Kami benar-benar berkesan dengan sikap serta pendekatannya dalam permainan,” tambahnya.

“Ia ialah pemain sepakbola yang pintar serta kami menunggunya berintegrasi ke skema kami, dan berperan pada perkembangan yang kami bangun sekarang ini di club,” demikian kata Arteta masalah masuknya Thomas Partey ke Arsenal.