Dear Ansu Fati, Timbalah Ilmu Sebanyaknya di Barca

Dear Ansu Fati, Timbalah Ilmu Sebanyaknya di Barca

Dear Ansu Fati, Timbalah Ilmu Sebanyaknya di Barca

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik –¬†Performa oke Ansu Fati dalam 3 laga awal Barcelona dihargai Ronald Koeman. Bintang muda Tim nasional Spanyol itu diharap banyak belajar di Blaugrana.

Fati tetap di turunkan Koeman untuk starter dalam 3 pertandingan pertama Barcelona di Liga Spanyol musim ini. Pemain 17 tahun itu bayar keyakinan yang diberi padanya dengan performa memikat.

Di pertandingan pertama kontra Villarreal, Fatu tampil jadi bintang. Pemain sayap kelahiran Guyana-Bissau itu borong 2 gol Barcelona, sekalian mengantar teamnya menang memberikan keyakinan 4-0.

Ansu Fati kembali lagi cetak gol waktu Barcelona menghadiri tempat Celta Vigo pada minggu ke-2. Bantuan 1 golnya bawa Los Cules mencetak kemenangan 3-0 atas Los Celestes.

Di pertandingan ke-3 Barcelona saat hadapi Sevilla, Fati tidak berhasil persembahkan gol serta Blaugrana harus senang bermain seri 1-1. Walau demikian, performanya terus memetik pujian dari Ronald Koeman.

Dalam pandangan Koeman, Fati telah terhitung mengagumkan karena sanggup tampilkan perform teratas dalam umur belia. Juru strategi asal Belanda itu memperjelas bila Barcelona tetap tawarkannya tempat untuk belajar supaya menjadi pemain yang lebih bagus lagi.

“Performanya optimal, kami bicara mengenai pemain yang baru berumur 17 tahun. Bila ia sudah mainkan 3 laga berturut-turut di umur itu pada level sepakbola tertanggi, itu bermakna ia sangatlah baik,” kata Koeman diambil dari Mundo Deportivo.

“Ia seorang anak lelaki yang ingin belajar. Dianya berlatih untuk belajar serta berubah. Kami berada di sini selalu untuk menolongnya,” tutur Ronald Koeman masalah performa Ansu Fati di Barcelona.