Liverpool dan AC Milan Bersaing Datangkan Ozan Kabak

Liverpool dan AC Milan Bersaing Datangkan Ozan Kabak

Liverpool dan AC Milan Bersaing Datangkan Ozan Kabak

Daftar Agen Casino Online Terpercaya –¬†Liverpool membidik Ozan Kabak untuk gantikan Virgil van Dijk yang luka. The Reds mendapatkan saingan dari AC Milan yang ikut inginkan bek Turki itu.

Liverpool tengah mengincar pemain belakang buat isi tempat Van Dijk yang perlu menyisih karena luka lutut. Pemain dari Belanda itu diprediksikan mangkir sampai akhir musim ini.

Nama bek Schalke 04, Kabak, muncul selaku buruan penting Liverpool. The Reds disampaikan sudah melangsungkan perbincangan dengan club Bundesliga itu tentang permasalahan transfer si pemain untuk bursa musim dingin kedepan.

Ozan Kabak memang jadi satu diantara bek muda prospektif di Liga Jerman. Semenjak masuk dengan Schalke musim kemarin, pemain 20 tahun itu telah tampil 30 kali dengan catatan 3 gol serta 1 assist.

Kabak dipagari klausul keluarkan sebesar 41 juta paun sama Schalke. Liverpool beritanya siap membayar klausul itu dengan bayar uang muka sejumlah 20 juta paun, sesaat bekasnya dicicil.

Liverpool ternyata bukan salah satu club yang inginkan layanan Kabak. AC Milan disampaikan ikut berkeinginan datangkan bek lulusan Galatasaray itu pada awal tahun 2021.

Merilis laporan Daily Mail, Milan pengin perkuat bagian pertahanan buat memberikan kesempatan berhasil terhebat mereka musim ini. Rossoneri diklaim jadikan Kabak selaku pemain sasaran nomor 1 di bursa musim dingin.

AC Milan sebetulnya telah terlebih dahulu dekati Ozan Kabak daripada Liverpool. Team pimpinan klassemen Liga Italia itu sudah coba mengambil Kabak di bursa musim panas yang lalu, tetapi persetujuan batal berlangsung karena perbedaan harga yang dijajakan Il Diavolo Rosso dengan keinginan Schalke.