Lukaku, Berlian Kasar yang Berkilau Terang

Lukaku, Berlian Kasar yang Berkilau Terang

Lukaku, Berlian Kasar yang Berkilau Terang

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik –┬áPelatih Inter Milan Antonio Conte dahulu memandang Romelu Lukaku ialah berlian kasar. Sekarang karena polesannya berlian kasar itu telah memperlihatkan kilaunya.

Inter sukses raih kemenangannya pada Genoa 2-0 di Luigi Ferraris ke minggu ke-5 Serie A, Sabtu (25/10/2020) malam WIB. Walau menang, Nerazzurri pernah dibikin kewalahan sama Genoa khususnya di set pertama kali.

Permainan disiplin Il Grifone membuat Inter hampir kehilangan akal untuk tembus baris pertahanan mereka. La Beneamata bahkan juga tidak lakukan 1 juga shooting mengarah gawang di set pertama kali.

Untungnya waktu situasi buntet ini, Inter mempunyai Lukaku. Striker harapan Belgia ini merusak kebuntuan pada menit ke-64. Kemenangan Nerazzurri selanjutnya ditutup sama gol Danilo D’Ambrosio di menit ke-79.

Catatan gol Lukaku ke gawang Genoa meneruskan periode suburnya pada musim ini. Dia telah mengepak 7 gol dalam 6 pertandingan.

Lukaku cuman sekali mangkir cetak gol dalam satu laga yakni waktu Inter bermain seri 1-1 dengan Lazio. Conte mengaku Lukaku sekarang sudah berkembang cepat dibanding musim kemarin.

Hal itu tidak terlepas dari polesan tangan dingin Conte. Bekas pelatih Chelsea itu memandang Lukaku awalnya ialah striker yang kurang masak. Tetapi karena usaha keras, tingkat permainan bekas striker MU ini dapat bertambah cepat.

“Romelu sekarang pemain yang lain dari tahun kemarin. Saya terus menjelaskan di masa lampau ia ialah berlian kasar yang pengin saya poles,” tutur Conte diambil dari Football Italia.

“Ia kerja keras serta Anda dapat menyaksikan langkah ia terima bola, langkah ia bergerak, semua sudah bertambah,” tuturnya.

Lukaku benar-benar tiba ke Inter pada musim lalu dari Manchester United dengan semua kebimbangan. Masalahnya dia dipandang tampil jelek pada musim terakhir kalinya bersama-sama Setan Merah hanya karena mengepak 15 gol dari 45 pertandingan.

Sekarang semua kebimbangan itu sudah pupus selesai lulusan sekolah tinggi Anderlecht ini mendapati kilaunya bersama-sama La Beneamata.