Messi Ribut dengan Kapten Bolivia

Messi Ribut dengan Kapten Bolivia

Messi Ribut dengan Kapten Bolivia

Daftar Agen Casino Online Terpercaya –┬áLionel Messi terjebak kerusuhan dengan kapten Bolivia, Marcelo Martins Moreno selesai pertandingan Bolivia versus Argentina. Kedua-duanya beradu alasan sebelumnya dilerai pemain lain.

Argentina sukses mencetak kemenangan 2-1 atas Bolivia dalam Kwalifikasi Piala Dunia 2022 di Estadio Hernando Siles, La Paz, Rabu (14/10/2020) pagi hari WIB. Bermain di La Paz yang mempunyai ketinggian 3.604 mtr. di atar permukaan laut, Team Tango pernah kesusahan pada awal pertandingan.

Mereka kecolongan terlebih dahulu melalui gol Marcelo Moreno pada menit ke-24. Argentina lalu mengubah situasi karena catatan dari Lautaro Martinez (menit ke-45) serta Joaquin Correa (79′).

Pernah berlangsung kejadian sekejap sesudah pertandingan usai, Messi nampak berseteru dengan Moreno. Kejadian ini disangka dimulai oleh perlakuan Moreno yang menghina beberapa pemain Argentina.

Diambil dari Marca, Moreno menjelaskan ‘makan itu enam’ ke beberapa pemain Argentina. Hal itu mengacu di kekalahan 6-1 Argentina dalam tempat yang serupa di 2009 kemarin.

La Pulga selanjutnya memberi respon perkataan Moreno ini. “Ada apakah denganmu?” tutur Messi.

Perkataan Messi ini nampaknya membuat Moreno emosi. Tetapi sebelumnya berlangsung pertikaian di antara Messi serta Moreno, kedua-duanya sukses dilerai serta ditenangkan oleh rekanan team mereka semasing.

Lucunya, konflik di antara Messi serta Moreno ini malah disikapi dengan bergurau oleh Sergio Aguero yang menontonnya di monitor tv. Aguero sendiri tidak menguatkan Albiceleste di pertandingan melawan Bolivia sebab masih bergelut dengan luka.

Lihat teman dekatnya terlihat emosi, Aguero mengupload kutipan Messi geram-marah ke Moreno di Instagram Story kepunyaannya. Dia membubuhkan caption yang lebih kurang berarti “jam ia Messi” dengan dibarengi emoji ketawa.