Milan Skriniar Positif COVID-19, Terancam Absen di Derby Milan

Milan Skriniar Positif COVID-19, Terancam Absen di Derby Milan

Milan Skriniar Positif COVID-19, Terancam Absen di Derby Milan

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya –┬áMilan Skriniar diberitakan terkena COVID-19. Dia jadi pemain ke-2 Inter Milan yang dipastikan positif minggu ini. Awalnya ada Alessandro Bastoni yang makin dahulu terkena.

Hal tersebut dikabarkan Sky Sport Italia, Rabu (7/10) malam waktu ditempat. Skriniar baru diketahui terkena virus Corona waktu jalani tes bersama-sama Tim nasional Slovakia.

Keadaannya seperti dengan Bastoni, yang baru dipastikan positif saat ikuti pemfokusan latihan bersama-sama Tim nasional Italia U-21. Perbedaannya dengan Bastoni, Inter sampai sekarang belum memberi pengakuan sah berkaitan situasi Skriniar.
Beritanya, Skriniar sedang menanti hasil tes ke-2 untuk lihat dianya masih positif atau mungkin tidak, serta hasil itu akan keluar di hari ini, Kamis (8/10).

Ini jelas jadi berita jelek untuk Inter. Bila Bastoni serta Skriniar harus jalani karantina semasa 10-14 hari, karena itu kedua-duanya kemungkinan akan mangkir dalam pertandingan Derby dellla Madonnina menantang AC Milan di Liga Italia, Sabtu (17/10) kedepan.

Kedua-duanya dengan status bek tengah, apabila tidak dapat tampil karena itu Inter cuman tersisa Stefan de Vrij serta Andrea Ranocchia di tempat itu.

Pelatih Antonio Conte jelas harus memutar otak untuk memastikan siapa yang akan gantikan kedua-duanya, mengingat Bastoni serta Skriniar awalnya jadi jagoan. Mereka semasing telah tampil 2x di Serie A musim ini.