MU Mungkin Sudah Punya The Next Jadon Sancho

MU Mungkin Sudah Punya The Next Jadon Sancho

MU Mungkin Sudah Punya The Next Jadon Sancho

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik –┬áPanas musim ini Manchester United tidak berhasil memperoleh Jadon Sancho. Tetapi seorang pemain mudanya sekarang digadangkan dapat jadi The Next Jadon Sancho. Serta ada yang katakan style main pemain muda itu seperti legenda Nigeria, Jay-Jay Okocha.
MU dikait-kaitkan dengan Sancho sejauh musim panas, tetapi terbentur harga 108 juta paun yang diharap Borussia Dortmund untuk pemain sayap Inggris 20 tahun itu.

Di prosedurnya, pada hari paling akhir bursa transfer musim panas, Setan Merah amankan 2 pemain sayap muda yaitu Facundo Pellistri serta Amad Diallo Traore. Tetapi, sekolah tinggi MU sendiri disebut telah punyai 1 pemain sayap penuh kekuatan. Serta digadangkan dapat selevel Jadon Sancho.

Namanya ialah Shola Shoretire. Dengan umur yang baru 16 tahun per Februari lalu, lumrah bila Shoretire belum begitu akrab di dunia sepakbola. Tetapi perubahannya di tingkat junior diklaim sangat cepat.

“Kami ingin membuat terus rendah hati serta terus kerja keras,” Neil Ryan, pelatih Manchester United U-18 seperti dikutip The Sun.

“Saat Anda lihat profesionalisme dalam diri Marcus Rashford, dia ialah contoh yang bagus. () Scott McTominay dan sebagainya. Beberapa anak ini ialah produk sekolah tinggi serta staf yang kerja dengan mereka. Mereka ialah contoh kami.”

“Beberapa pemain bagus menyenangi panggung besar. (Shoretire) adalah seorang pemain yang sangat menarik. Dia terus berevolusi serta berubah, dapat main di beberapa status tidak sama serta saya berpikir telah menunjukkan kematangan yang jempolan,” katanya.

Shola Shoretire disebutkan membuat riwayat saat tampil di UEFA Youth League di umur 14 tahun serta 314 hari. Dia serta main dalam kemenangan 2-1 musuh Valencia dalam kompetisi yang berisi beberapa pemain 19 tahun. Bulan kemarin dia kiprah untuk MU U-23.

Punyai kekuatan tampil di baris ofensif baik dari sayap atau tengah, Shoretire didukung dengan kecepatan serta kelincahan yang buat dianya dapat mengelabui musuh dengan perombakan arah tajam. Kekuatan olah bolanya juga sempurna.

Sekarang ini Shola Shoretire dipagari Manchester United melalui persetujuan di tingkat umur untuk pelajar. Tetapi dia juga beritanya sudah menyetujui pra-kontrak untuk tampil di tingkat profesional bersama-sama the Red Devils.

Tidak hanya disebutkan mempunyai kekuatan untuk jadi seperti Jadon Sancho, Shola Shoretire juga dibandingkan dengan Jay-Jay Okocha. Dia beritanya memang terlahir di Afrika, tetapi Shoretire pernah diundang untuk gabung tim nasional Inggris junior.