PSG Kabarnya Mau Lepas Mbappe, Real Madrid Jangan Senang Dulu

PSG Kabarnya Mau Lepas Mbappe, Real Madrid Jangan Senang Dulu

PSG Kabarnya Mau Lepas Mbappe, Real Madrid Jangan Senang Dulu

Daftar Agen Casino Online Terpercaya –┬áParis Saint-Germain diberitakan sedang menimbang melepaskan Kylian Mbappe. Real Madrid jadi tujuan favorite, tetapi Les Parisiens tidak tutup pintu untuk tim-tim lain.

Kontrak Mbappe bersama-sama PSG dijumpai akan habis di Juni 2022. Striker 21 tahun itu sampai sekarang belum memperpanjangnya, serta diprediksikan tidak akan ambil pilihan itu.

Oleh karenanya, opsi sangat arif untuk club ibukota Prancis itu ialah menjualnya diakhir musim ini. Transfermarkt menulis valuasi Mbappe sekarang ini capai 180 juta Euro, tetapi Marca memberikan laporan PSG akan minta minimal 200 juta Euro.

Menyaksikan keadaan ke belakang, Madrid jadi club yang difavoritkan menggandeng Mbappe. Pertama kali, si pemain memang pengin keluar ke Santiago Bernabeu.

“Pada saat saya masih di Paris, Mbappe memikir serius masalah berpindah ke Real Madrid sebab ia sangat menyenangi team itu, serta demikian semangat pengin bermain di situ,” kata bekas pelatih PSG, Unai Emery, bercerita minat Mbappe.

Lantas yang ke-2 masalah dana. Walau di bursa transfer musim panas lalu pelatih Zinedine Zidane tidak beli 1 juga pemain, tetapi dia dipercaya telah membidik Mbappe.

Wabah COVID-19 membuat Madrid harus hemat dahulu tahun ini, tetapi mereka sukses kumpulkan uang yang lumayan banyak dari pemasaran pemain, salah satunya Achraf Hakimi serta Sergio Reguilon.

Belum juga upah Gareth Bale turut dijamin oleh Tottenham Hotspur sepanjang pemain sayap Wales itu dipinjam. Nah, beberapa pundi uang yang terkumpul dapat menambahkan kas yang disiapkan untuk membayar Mbappe dari PSG.

Walau difavoritkan, tetapi Madrid tidak bisa meleng, karena ada Liverpool, Juventus, serta Barcelona yang beritanya inginkan Mbappe.

Kehadiran Juergen Klopp serta berkilau Liga Inggris dipercaya jadi nilai tawar Liverpool yang dapat menarik Mbappe. Ditambah lagi bila The Reds ingin membuat team yang akan menyokong permainan Mbappe, ini jelas bisa menjadi alasan si pemain.

Juventus sama. Bianconeri bahkan juga disebutkan sedang kumpulkan 400 juta Euro supaya PSG ingin melepaskan Mbappe. Mereka siap juga ‘mengorbankan’ Cristiano Ronaldo jadi sisi persetujuan.

Sedang Barcelona, mereka sedang cari penerus Lionel Messi, yang diperkirakan akan pergi musim depan. Tetapi permasalahannya, sekarang ini keuangan Blaugrana tidak bagus-bagus sangat, hingga mereka tidak demikian diunggulkan dapat mengambil Mbappe.