Real Madrid dan Barca Kalahnya Barengan

Real Madrid dan Barca Kalahnya Barengan

Real Madrid dan Barca Kalahnya Barengan

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik –┬áReal Madrid serta Barcelona solid raih hasil yang serupa di laga LaLiga akhir minggu ini. Ke-2 team raksasa Spanyol itu sama kalah dari rivalnya.
Surprise berlangsung di minggu ke enam Liga Spanyol. Madrid serta Barcelona roboh menantang rivalnya semasing di hari yang serupa.

Madrid terlebih dahulu mainkan pertandingan saat melayani Cadiz di Stadion Alfredo Di Stefano, Sabtu (17/10/2020) malam WIB. Juara bertahan Liga Spanyol itu tiada disangka akhiri tanding dengan tangan kosong.

Ya, Real Madrid diminta berserah 0-1 oleh Cadiz di kandangnya sendiri. Gol kemenangan team promo LaLiga itu diciptakan Antony Lozano pada menit ke-16.

Beberapa saat setelah tanding Madrid versus Cadiz, Barcelona memainkan partai tandang ke tempat Getafe di Stadion Alfonso Perez, Minggu (18/10) pagi hari WIB. Blaugrana tutup duelnya kesempatan ini dengan hasil menyebalkan.

Lionel Messi dkk harus pulang menunduk malu karena menerima kekalahan 0-1 dari Getafe. Gol satu-satunya team tuan-rumah dibukukan Jaime Mata lewat eksekusi sepakan penalti.

Merilis data Squawka, hasil kurang baik yang sama dirasakan Madrid serta Barcelona kesempatan ini jadi yang pertama kali dalam 2 tahun akhir. Awalnya, ke-2 team itu alami kekalahan pada hari yang serupa dalam laga LaLiga yaitu di September 2018.

Tidak itu saja, Barcelona serta Madrid menerima kekalahan pas 1 minggu sebelumnya kedua-duanya berjumpa di El Clasico di 24 Oktober kelak. Catatan itu mengulang rekor kurang baik yang mereka rasakan sebelumnya tatap muka ke-2 team di April 2003.

Saat itu, Real Madrid roboh 2-4 dari San Sebastian. Di pertandingan yang lain, Barcelona kalah dengan score sama di kandang menantang Deportivo La Coruna.