Robert Alberts Mau Pulangkan Ferdinand Sinaga ke Persib?

Robert Alberts Mau Pulangkan Ferdinand Sinaga ke Persib?

Robert Alberts Mau Pulangkan Ferdinand Sinaga ke Persib?

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya –┬áPelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts buka kesempatan untuk pulangkan Ferdinand Sinaga. Juru strategi asal Belanda itu ungkap faktanya.

“Semua memungkinkannya, saat ini ia pergi bela team dari Seksi 2. Ferdinand itu sering jadi pemain yang pengin didapat, walau berumur 32 tahun tetapi situasi fisiknya masih bagus, kedewasaan serta pribadinya bagus selaku pemain,” tutur Robert, Jumat (30/10).

You may also like

Pada suatu peluang, Robert menjelaskan bila Ferdinand pernah mengutarakan kemauannya untuk kembali lagi bela Maung Bandung sesudah pergi dari PSM Makassar musim ini. Tetapi, hal tersebut tidak dapat dikerjakan sebab Persib serta Juku Eja ada dalam kelas yang serupa.

Robert juga sempat bekerja bersama dengan Ferdinand waktu menggarap PSM. Ferdinand berhasil bawa Persib ke tangga juara ISL 2014. “Ia pemain yang terus memberikan andil di laga, Ferdinand memiliki reputasi yang baik bersama-sama Persib,” kata Robert.

“Ia sempat juga bermain di sini awalnya serta benar-benar digemari oleh supporter, sebab mentalitas ia. Saat bekerja bersama, kami sedikit lakukan rekonsilasi pada mentalitasnya serta semua paham ia dapat semakin tenang sekarang ini. Jadi Ferdinand bisa menjadi asset untuk tiap team,” ucapnya.

Bila betul Persib datangkan Ferdinand, tentu saja Persib akan mempunyai 7 juru gebrak. 2 slot diisi oleh pemain asing Geoffrey Castillion serta Wander Luiz, sesaat 4 yang lain ditempati oleh Frets Butuan, Zulham Zamrun, Beni Oktovianto serta pemain U-20 Ravil.