Serge Gnabry Sudah Diizinkan Kembali Bermain

Serge Gnabry Sudah Diizinkan Kembali Bermain

Serge Gnabry Sudah Diizinkan Kembali Bermain

Daftar Agen Casino Online Terpercaya –┬áBerita bagus untuk Bayern Munich. Serge Gnabry telah bebas COVID-19 serta dibolehkan untuk masuk kembali dengan tim Die Roten.
Gnabry telah mangkir di 2 pertandingan paling akhir Bayern, yaitu hadapi Atletico Madrid di Liga Champions serta Eintracht Frankfurt di Bundesliga. Pemicunya ialah Gnabry dipastikan positif terkena corona untuk test seka awal minggu ini.

Kemudian Gnabry sebetulnya teratur melangsungkan test seka sehari-harinya selama saat karantina. Hasilnya memang negatif, tetapi ketentuan kewenangan kesehatan Munich selalu mewajibkan Gnabry diisolasi 14 hari.

Pada akhirnya Gnabry dibolehkan untuk melepaskan periode karantinanya, sesudah test paling akhir untuk anti-bodi COVID-19 usai negatif. Sekarang Gnabry dapat masuk kembali dengan kawan-kawan segrupnya di Bayern serta latihan dengan normal.

“Serge Gnabry telah diperkenankan mengakhiri periode isolasi mandirinya sepanjang 5 hari paling akhir,” tutur pengakuan sah club.

“Hasil test PCR-nya yang positif Selasa lalu membuat harus langsung diisolasi. Lalu Gnabry melangsungkan test seka teratur sepanjang 4 hari berturut-turut, semua negatif.”

“Selaku tambahan, test antigen yang dilaksanakan Sabtu serta Minggu hasilnya negatif. Departemen kesehatan Munich berasumsi jika hasil test seka Selasa lalu tidak pas serta membuat periode isolasinya disetop.”

“Gnabry sekarang akan masuk dengan tim kembali serta akan terbang ke Moskow esok untuk pertandingan Liga Champions hadapi Lokomotiv Moscow hari Selasa. Pemain berposisi pemain sayap itu dapat dimainkan kembali.”

Kembalinya Serge Gnabry jadi berita gembira untuk Bayern sebab demikian memercayakannya musim ini. Gnabry telah membuat 3 gol serta 1 assist selama ini.