Teriakan Thierry Henry

Teriakan Thierry Henry

Teriakan Thierry Henry

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya –¬†Thierry Henry sedang melalui profesi selaku pelatih sepakbola. Dianya juga pelan-pelan terlatih berteriak-teriak di tepi lapangan.
Siapa yang tidak mengenal Thierry Henry? Dianya adalah satu diantara penyerang terhebat di Liga Inggris bersama-sama Arsenal.

Sekarang, Thierry Henry sedang menjejaki profesi selaku pelatih. Telah 2 club dilatihnya yaitu AS Monaco serta saat ini bersama-sama Montreal Impact, team asal Kanada yang bertanding di MLS (Major League Soccer).

Thierry Henry latih Montreal Impact semenjak 14 November 2019. Dianya dikontrak sampai 31 Desember 2021 kedepan.

Thierry Henry selama ini telah mengikuti Montreal Impact sepanjang 25 laga. Teamnya 7x menang, 4x seri, serta 14 kali kalah.

Di Klassemen MLS sesaat, Montreal Impact tempati rangking ke-9 di zone timur. Nampaknya, awalnya profesi latih Henry belum juga berjalu.

Di Monaco sendiri, Henry juga tidak dapat banyak berbuat. Satu tahun di situ dari 2018 sampai 2019, dianya hanya mengikuti Monaco sepanjang 20 laga dengan catatan 5 kali menang, 4x seri, serta 11 kali kalah.

Thierry Henry masih panjang jalannya menjadi pelatih berhasil. Pelan-pelan dianya harus terlatih berlaga di tepi lapangan.

Melalui kutipan video trending belakangan ini, nampak style Thierry Henry saat mengikuti teamnya, Montreal Impact. Henry demikian enerjik.

Seringkali dianya meneriaki beberapa pemain. Dimulai dari memberi perintah, sampai nampak marah!

Ya, Thierry Henry harus terlatih serta kerap lakukan hal tersebut. Bila awalnya ia disoraki pelatih, sekarang gantian dianya meneriaki beberapa pemainnya.

Di Liga Inggris sendiri, telah ada banyak bekas pemain yang menjadi manager timnya. Sebutlah saja seperti Frank Lampard di Chelsea, Ole Gunner Solskjaer di Manchester United, serta Mikel Arteta di Arsenal.

Seterusnya, kelak kemungkinan Thierry Henry ingin ke Liga Inggris