Timnas U-19 Terus Press Latihan Intensitas Tinggi

Timnas U-19 Terus Press Latihan Intensitas TinggiTimnas U-19 Terus Press Latihan Intensitas Tinggi

Daftar Agen Casino Online Terpercaya –┬áTim nasional Indonesia U-19 terus menggeber latihan intensif tinggi. Garuda Muda terus menempa diri sambil menanti musuh eksperimen.
Garuda Muda pernah dikasih kelonggaran dalam latihan semenjak akhir September kemarin.

Pelatih Tim nasional U-19 Shin Tae-yong pernah turunkan intensif latihan selesai eksperimen paling akhir menantang Dinamo Zagreb, Senin (28/9/2020). Beberapa pemain hanya melakukan latihan enjoy seperti bermain voli kaki serta masuk gym.

Sekarang, Tim nasional U-19 dinyatakan lanjut lalui program latihan di Kroasia sesudah PSSI pastikan gagal geser ke Turki. Untuk cari situasi baru, PSSI mengalihkan tempat latihan Tim nasional U-19 ke kota Split.

Awalnya, Tim nasional U-19 habiskan waktu berlatih serta beruji coba di Desa Sveti Martin na Muri dan Kota Zagreb. Pelatih Tim nasional U-19 langsung menggeber latihan lagi setelah tiba Tim nasional U-19 dalam tempat latihan yang baru.

“Kami memberi menu latihan dengan intensif tinggi di minggu ini baik di atas lapangan atau gym. Ini kami kerjakan sebelum kembali lagi jalani beberapa pertandingan eksperimen,” kata Shin Tae-yong, diambil dari situs sah asosiasi.

“Di sini udara bertambah hangat serta lapangan bagus. Pasti beberapa pemain selalu harus kerja keras, semangat serta konsentrasi pada TC ini,” katanya memberikan tambahan.

Belum tahu siapa yang bisa menjadi musuh uji tanding Tim nasional U-19 seterusnya. Latihan intensif tinggi tetap akan dilaksanakan untuk persiapan eksperimen Tim nasional U-19.

Disamping itu, pemain tengah Tim nasional U-19, Kode Arta Samosir, menjelaskan jika sekarang ini dianya nikmati semua materi latihan yang diberi pelatih. Dia juga berkemauan terus berusaha keras.

“Kami terus konsentrasi pada TC kesempatan ini. Situasi saya serta kawan-kawan yang lain pada keadaan baik,” papar Kode.