Conte Kecewa dengan Christian Eriksen

Conte Kecewa dengan Christian Eriksen

Conte Kecewa dengan Christian Eriksen

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik –┬áPemain tengah hebat Denmark Christian Eriksen bisa saja ke arah pintu keluar Inter Milan. Perform Eriksen diberitakan tidak berhasil memberikan kepuasan pelatih Inter Antonio Conte.

Eriksen memanglah belum berkilau semenjak tergabung dari Tottenham Hotspur untuk Januari lalu. Pemain sepak bola berumur 28 tahun itu belum sanggup amankan 1 tempat di team pokok Nerazzurri.

Di bawah instruksi Conte untuk musim ini, Eriksen belum cetak gol atau assist dalam 7 performanya di semua pertandingan. Eriksen cuman 4x jadi starter, 3 salah satunya di Liga Italia.

Kekecewaan Conte ke Eriksen disampaikan oleh La Gazzetta dello Sport. Allenatore berumur 51 tahun itu disebutkan sedih dengan Eriksen sebab tidak manfaatkan peluang yang diberi akhir-akhir ini. Ke-2 nya diberitakan tidak dapat sama-sama pahami.

Satu diantara kekesalan Antonio Conte ke Eriksen nampak waktu Inter disertai Parma 2-2 dalam kelanjutan Serie A, akhir minggu kemarin. Conte geram-marah sebab pemainnya itu berjalan dengan lamban ke arah tempat sepak sudut saat Inter ketinggalan 0-1. Selang beberapa saat Eriksen langsung diganti Arturo Vidal pada menit ke-58.

Kontrak Eriksen di Giuseppe Meazza sebenarnya akan berjalan sampai musim panas 2024. Tetapi dengan keadaan ini bukanlah tidak mungkin Eriksen akan dilego di Januari 2021.

Inter Milan dipercaya akan siap dengarkan tawaran-tawaran untuk Eriksen. AC Milan, Lazio, Juventus, serta AS Roma beritanya sedang mengawasi keadaan sang pemain. Disamping itu Paris St. Germain dapat juga jadi tujuan prospektif Eriksen.

Christian Eriksen cs sekarang hadapi minggu yang perlu. Inter Milan akan melawan Real Madrid di Valdebebas dalam kelanjutan set group Liga Champions malam hari ini (3/11/2020), selanjutnya berkunjung ke basis Atalanta di liga.