Gilanya Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal Setelah Usia 30 Tahun

Gilanya Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal Setelah Usia 30 Tahun

Gilanya Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal Setelah Usia 30 Tahun

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya –¬†Umur benar-benar hanya angka untuk Cristiano Ronaldo. Sesudah umur 30 tahun, CR7 di Tim nasional Portugal lebih ‘gila’ cetak gol!
Crstiano Ronaldo tahun ini telah berumur 35 tahun. Satu umur senja untuk beberapa pemain sepak bola, tetapi rasa-rasanya itu tidak berlaku buatnya.

Cristiano Ronaldo tetap menjadi unggulan buat Juventus. Pada awal musim 2020/2021 ini, telah 6 gol dibuatnya dari 4 pertandingan.

Juga di Tim nasional Portugal, CR7 tidak terpindahkan. Pasti, jadi mesin pencetak gol untuk negaranya.

Cristiano Ronaldo turut pesta gol saat Portugal melayani Andorra di laga pertemanan. Portugal menang 7-0, Ronaldo membuat 1 gol.

Ada statistik memikat masalah Cristiano Ronaldo di Tim nasional Portugal berkaitan umurnya. Saat berumur di bawah 30 tahun, Ronaldo cetak 52 gol dari 118 laga.

Sesudah umur 30 tahun, Ronaldo semakin ‘menggila’. Ia cetak 50 gol dari 50 laga!

Cristiano Ronaldo terlihat belum melembek. Fisik serta staminanya tetap terlindungi secara baik, plus jarang-jarang sekali luka semakin lama.

Pola hidup sehatnya, terhitung tidak konsumsi minuman mengandung alkohol serta diet ketat jadi beberapa rahasianya. Disamping itu, pasti kisah hidupnya membobol gawang musuh lagi masak.

Saat sebelum umur 30 tahun, Ronaldo kerap bermain di bidang sayap. Tetapi sesudah di atas umur 30 tahun, ia juga demikian sangar jadi ujung tombak plus eksekusi penaltinya jarang-jarang tidak berhasil.

Saksikan saja catatan beberapa gol Cristiano Ronaldo sepanjang profesinya. Di Manchester United, Ronaldo cetak 118 gol dari 292 laga. Di Real Madrid golnya semakin banyak, 450 gol dari 438 laga, serta sekarang di Juventus telah 71 gol dari 94 laga.

Di Tim nasional Potugal, Cristiano Ronaldo telah cetak 102 gol dari 168 laga. Untuk negaranya, Ronaldo telah menyembahkan gelar Piala Eropa serta UEFA Nations League.