Lawan Liverpool, Kesempatan Atalanta Mengukur Diri

Lawan Liverpool, Kesempatan Atalanta Mengukur Diri

Lawan Liverpool, Kesempatan Atalanta Mengukur Diri

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik –¬†Atalanta akan hadapi Liverpool di kelanjutan Liga Champions. Untuk Atalanta, pertandingan ini bakal menjadi peluang untuk menghitung diri menantang team besar di Eropa.

Tanding Atalanta versus Liverpool akan memeriahkan matchday 3 Group D Liga Champions. Laga akan diadakan di Gewiss Fase, Rabu (4/11/2020) pagi hari WIB.

Menjelang laga, manager Liverpool Juergen Klopp, melemparkan sanjungan untuk Atalanta. Klopp menyebutkan Liverpool akan hadapi ujian paling besarnya waktu menantang Atalanta.

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, berasa tersanjung dengan sanjungan Klopp. Untuk teamnya yang baru kiprah di Liga Champions untuk musim kemarin itu, laga menantang The Reds bakal menjadi gelaran untuk menghitung diri.

“Sanjungan Klopp membuat kami suka. Kami hadapi laga esok dengan kemauan untuk dapat menghitung diri menantang team terhebat di dunia serta Eropa,” tutur Gasperini dalam pertemuan jurnalis menjelang pertandingan seperti dikutip Football Italia.

“Kita saksikan saja apa kami sejajar dengan team-team ini. Untuk kami, ini ialah ujian prestise, itu semangatnya.”

Atalanta sekarang ini tempati rangking ke-2 klassemen Group D dengan 4 point dari 2 pertandingan, unggul 3 point atas Ajax yang berada di posisi ke-3 . Saat itu, Liverpool berada di pucuk dengan 6 point.

Atalanta akan hadapi 2 laga berturut-turut menantang Liverpool. Di matchday 4, Luis Muriel dkk akan datang ke Anfield untuk 25 November. Menurut Gasperini, 2 pertandingan menantang Liverpool itu akan penting untuk kesempatan Atalanta berada di Liga Champions.

“Beberapa laga ini akan esensial. Kami hadapi team paling kuat di group,” sebut Gasperini.

“Penting untuk kami untuk amankan point serta raih keuntungan atas Ajax, tetapi ini teori. Seluruh laga harus dimainkan, tiap laga itu wajib,” ucapnya.