Luis Milla Ingin Messi Tidak Tiru Ronaldo

Luis Milla Ingin Messi Tidak Tiru Ronaldo

Luis Milla Ingin Messi Tidak Tiru Ronaldo

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Luis Milla, bekas pemain Barcelona dan Real Madrid, minta Lionel Messi tidak mengikut tapak jejak Cristiano Ronaldo. La Pulga diinginkan tidak tinggalkan LaLiga.
Messi adalah simbol Barcelona, LaLiga sekarang ini. Tetapi, striker asal Argentina itu terancam keluar dari persaingan Liga Spanyol.

Kontrak Messi akan habis pada musim panas 2021. Selama ini, Barcelona cukup kesusahan memperpanjangnya.

Bahkan juga pada transfer bursa musim panas lalu, Messi hampir pergi. Pemilik 6 Ballon d’Or itu pengin keluar sebab telah berasa pengin keluar dari Camp Nou, seturut hasil jelek Blaugrana yang tidak berhasil raih piala apa saja pada musim 2019/2020.

Luis Milla, bekas pemain Barcelona dan Real Madrid, minta Messi janganlah sampai mengikuti Ronaldo, yang memutus berpindah dari Real Madrid ke Juventus pada 2018. Karena, figur Messi tidak terpindahkan kembali bila sampai keluar dari Liga Spanyol.

“Saya berpikir baik untuk sepak bola Spanyol jika Messi masih bertahan. Ia pemain yang berambisi dan pengin memenangi gelar, “kata Milla ke Tribal Football.

“Itu tidak ada musim kemarin. Walau sebenarnya, ia tidak punyai jalinan yang bagus dengan direktur olahraga, dan tidak ada hati yang bagus dengan direktur dan presiden pada umumnya. , ada kemelut berkaitan penggantian manager sepanjang musim kemarin.”

“Pada intinya, Messi ialah pemain dewasa dalam pendekatannya pada keadaan semacam ini. Dia paham, Barcelona ialah club yang pas dengan style bermain sepakbolanya dan mempunyai psikis juara.”

“Sudah pasti, Cristiano Ronaldo sudah tinggalkan La Liga, dan hidup lagi berjalan. Messi bisa pergi kelak, dan kehidupan tetap akan bersambung di La Liga dengan pemain luar biasa yang lain. Tapi, pemain seperti Messi tidak bisa diganti, mereka adalah dari – pemain yang murah hati. Ya, La Liga akan bertahan tiada Messi tetapi itu tidak sama. Saya suka ia masih tinggal,” kata Milla, yang sempat latih Tim nasional Indonesia itu.