Milan Pimpin Serie A, Ini Komentar Ancelotti

Milan Pimpin Serie A, Ini Komentar Ancelotti

Milan Pimpin Serie A, Ini Komentar Ancelotti

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik –¬†AC Milan meluncur kuat di Liga Italia musim ini sampai pimpin klassemen. Bekas pelatih Rossoneri Carlo Ancelotti juga turut membuka suara.
Milan belum terkalahkan dari 7 pekan awal yang telah dilewati. Zlatan Ibrahimovic dkk amankan lima kemenangan serta 2x sama.

Pucuk klassemen juga jadi punya Milan saat ini dengan 17 point. Diavolo Rosso unggul dua point dari Sassuolo di urutan ke-2.

Menyaksikan Juventus serta Inter Milan malah belum memberikan keyakinan selama ini, Milan mulai dipandang punyai peluang bagus dalam persaingan perebutan Scudetto. Juventus masih di posisi lima dengan 13 point (3 menang, 4 imbang), sedang Inter di status tujuh dengan 12 point (3 menang, 3 seimbang).

Pergerakan AC Milan selama ini ikut ditanggapi Ancelotti. Pelatih kaya pengalaman itu menyebutkan Milan sesungguhnya punyai kekurangan dibanding team-team favorit lain seperti Juventus serta Inter Milan.

Namun, menimbang ini musim yang susah sebab dampak wabah, Milan bisa berbicara banyak dalam kompetisi gelar.

“Mereka telah memperoleh beberapa hasil bagus, tetapi saya pikir Rossoneri masih kekurangan suatu hal untuk capai tingkat Juventus serta Inter,” ucapnya ke Tiki Taka serta diambil Football Italia.

“Meskipun begitu, janganlah lupa jika ini ialah musim yang aneh di semua pelosok Eropa. Saya menyaksikan beberapa hasil yang cukup mengagetkan.”

“Beberapa pimpinan klassemen tidak terprediksi pada awal musim. Apa saja dapat berlangsung,” tambahnya.