Satu Kelemahan Bruno Fernandes

Satu Kelemahan Bruno Fernandes

Satu Kelemahan Bruno Fernandes

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik –┬áBekas pemandu talenta Bruno Fernandes mengutarakan satu kekurangan sang pemain pada awal profesinya dahulu. Diakuinya terkejut dengan perubahan Fernandes.
Mauro Borghetti adalah figure yang mengawasi pemain tengah hebat Portugal itu saat masih di tingkat junior. Fernandes pada akhirnya sukses dibawa Borghetti ke Novara pada 2012, lalu promo ke team khusus pada tahun yang serupa.

Fernandes lalu beralih-pindah club: Udinese, Sampdoria, lalu pulang daerah habis dibeli Sporting Lisbon. Sampai pada musim dingin lalu, Manchester United tertarik hingga Fernandes pada akhirnya bertambat di Old Trafford dengan persetujuan yang bisa capai 80 juta euro.
Borghetti mengutarakan, Fernandes mempunyai talenta yang besar. Namun saat itu Bruno Fernandes tidak mempunyai susunan fisik yang oke waktu tergabung ke Novara, tetapi sekarang telah makin oke.

“Waktu itu kami lakukan scouting untuk Fernandes. Kami pergi menyaksikan tim Boavista U-19 bermain pada Hari Sabtu itu dan ia ialah pemain yang kami turuti,” Borghetti katakan ke Football-Italia.

“Kemampuan ia intinya tehnik dan psikis. Ia perlu membenahi kekuatan fisiknya, yang waktu itu jadi salah satu hal yang di bawah rerata. Tidak dari pemikiran yang terkait dengan olahragawan, ia punyai ketahanan dan kekuatan aerobik. Tujuan saya, susunan ia.”

“Ia berumur 18 tahun waktu ia tergabung di Novara, saat ini ia telah tingkatkan susunan fisiknya. Ia terus meningkatkan tingkatnya dalam profesi ia. Terang-terangan, bagaimana profesi Bruno Fernandes saat ini sedikit mencengangkan saya.”

“Kami pahami jika ia bukan pemain sepak bola biasa tetapi di sini kita sedang mengulas mengenai seorang pemain di salah satunya club paling terkenal di dunia dengan hasil di luar nalar apa saja. Ia punyai kekuatan untuk melakukan, tetapi menyaksikan bagaimana ia saat ini sedikit mengagetkan saya,” Borghetti menambah.