Tottenham Vs Man City dalam Statistik, Termasuk Mourinho Vs Guardiola

Tottenham Vs Man City dalam Statistik, Termasuk Mourinho Vs Guardiola

Tottenham Vs Man City dalam Statistik, Termasuk Mourinho Vs Guardiola

Daftar Agen Casino Online Terpercaya –¬†Tottenham Hotspur Versus Manchester City memanasi Premier League akhir minggu ini. Berikut statistik Opta untuk pertandingan yang mendatangkan tanding Jose Mourinho Versus Pep Guardiola itu.
– Manchester City telah kalah 24 kali musuh Tottenham. Di Premier League, City hanya semakin banyak kalah musuh Chelsea (26).

– Tottenham sudah memenangkan semua dua pertemuannya dengan Man City di Tottenham Hotspur Fase dalam semua gelaran. Terakhir kali Spurs memenangkan tiga pertandingan kandangnya secara berturut-turut atas City ialah pada masa 2005-2009 (dalam pergerakan 6 kemenangan).
– Tottenham hanya kalah 2x dalam 29 pertemuannya dengan Man City di Premier League, saat status mereka unggul di papan klassemen (menang 15, seri 3). Tetapi semenjak Januari 2017, waktu sama 2-2, baru kesempatan ini kembali tanding dengan keadaan itu berlangsung kembali.
– Sesudah kalah di minggu pembuka musuh Everton, Tottenham sekarang mencatat runtutan tidak pernah kalah terpanjangnya di Premier League, yaitu 7x dengan 5 kemenangan dan dua seimbang. Spurs mengincar empat kemenangan berturut-turut di liga untuk pertama kali semenjak Februari 2019 di bawah instruksi Mauricio Pochettino.

– Manchester City telah cetak 10 gol dalam tujuh pertandingan Premier League musim ini, jumlah sedikitnya mereka pada awal musim semenjak 2010/2011 (9) dan 17 gol semakin sedikit dari 7 aksinya musim kemarin. Bahkan juga dari 5 pertandingan terakhir kalinya di Premier League, City cetak semasing 1 gol dibanding dengan 16 gol yang mereka bikin dari 5 pertandingan awalnya.

– Pertandingan Tottenham Hotspur Versus Manchester City di akhir minggu bisa menjadi tatap muka ke-24 di semua gelaran di antara manager Spurs Jose Mourinho dan Pep Guardiola-nya Man City. Mourinho menelan 10 kekalahan pada pertemuan tersebut, semakin banyak dibanding saat hadapi pelatih lain. Sedang Guardiola hanya seringkali menaklukkan Manuel Pellegrini (12).
– Harry Kane-nya Tottenham telah terjebak dalam 23 gol di 14 pertandingan semua gelaran musim ini (13 gol, 10 assist), semakin banyak sekurang-kurangnya delapan dibanding pemain Premier League lain. Pemain di status paling atas daftar ini ialah rekanan segrupnya sendiri, Son Heung-min (10 gol, 5 assist).

– Gabriel Jesus-nya Man City telah terjebak dalam 11 gol dalam 11 pertandingan paling akhir di semua gelaran (8 gol, 3 assist). Dia telah cetak gol dalam semasing tiga pertandingan terakhir kalinya buat City, terakhir kali cetak 4 gol berturut-turut pada April 2018.

– Sergio Aguero telah 11 kali cetak gol ke gawang Spurs di Premier League, hanya kalah banyak waktu hadapi Newcastle (15). Tetapi dalam sembilan pertandingan terakhir kalinya musuh Tottenham, dia hanya sekali membuat gol. Walau sebenarnya di tujuh tatap muka awalannya, dia dapat membuat 10 gol.