Van Basten: Messi Makin Jeblok di Barcelona

Van Basten: Messi Makin Jeblok di Barcelona

Van Basten: Messi Makin Jeblok di Barcelona

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia –┬áMarco van Basten kaget dengan performa Lionel Messi di Barcelona yang makin jelek. Ia menyorot jalinan La Pulga dengan Antoine Griezmann.

Messi tidak berhasil tampilkan perform terbaik waktu Barcelona memainkan partai tandang ke basis Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (22/11/2020) dalam kelanjutan Liga Spanyol. Blaugrana pulang dengan kekalahan tipis 0-1.

Walau sebenarnya, Barcelona lebih menguasai dengan kepenguasaan bola 54 % dan membuat 13 eksperimen (4 on sasaran) sepanjang laga. Ada juga Atletico mencatat sembilan eksperimen (2 on sasaran).

Walau demikian, Lionel Messi dkk kesusahan mengakhiri kesempatan-peluang yang didapat. Sesaat Atletico sukses mengonversi satu kesempatannya menghasilkan gol lewat Yannick Carrasco di penghujung set pertama.

Jeleknya baris depan Barcelona di pertandingan itu mendapatkan sorotan dari bekas penyerang Tim nasional Belanda dan AC Milan, Marco van Basten. Pemilik tiga Ballon d’Or itu memandang ada yang keliru dengan beberapa punggawa Los Cules, terutamanya Messi sebagai kapten dan bintang team.

Dalam penglihatan Van Basten, perform Messi sekarang ini malah makin anjlok di Barcelona. Pria berjulukan Sang Angsa ini memandang jika Messi tidak merajut jalinan yang serasi dengan Griezmann.

“Ia bermain jelek saat ini. Messi dan Antoine Griezmann tampil jenis pembikin kue saja,” kata Van Basten ke Ziggo Sport, dikutip dari Tim Talk.

“Ia tentu terusik oleh bukti tiadanya pemirsa. Ia tidak suka dengan keadaan dalam dan di seputar Barcelona, selanjutnya permasalahan dengan Griezmann,”.

“Itu ialah penumpukan. Kami tidak menyaksikan figur yang kami mengenal awalnya,” begitu kata Marco Van Basten hal perform jelek Lionel Messi di Barcelona.