Van Dijk dan Gomez Cedera, Liverpool Jangan Ragu-ragu Beli Bek

Van Dijk dan Gomez Cedera, Liverpool Jangan Ragu-ragu Beli Bek

Van Dijk dan Gomez Cedera, Liverpool Jangan Ragu-ragu Beli Bek

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya –¬†Liverpool alami kritis bek tengah susul lukanya Virgil van Dijk serta Joe Gomez. Juergen Klopp juga disuruh tidak ragu-ragu untuk beli bek.

Liverpool kehilangan Van Dijk serta Gomez yang alami luka serius. Van Dijk alami robek otot Cruciate Ligament sesaat Gomez alami kerusakan pada tendon lututnya, ke-2 nya harus mangkir beberapa bulan.

Akhirnya Liverpool kekurangan stock pemain di status bek tengah. Ringkas sekarang tinggal Joel Matip yang berposisi asli selaku bek tengah serta cukup pengalaman untuk dihandalkan di status itu.

Fabinho semestinya menjadi jalan keluar singkat untuk menangani kekurangan itu. Tetapi pemain tengah 27 tahun itu sekarang sedang luka serta senang tidak senang, Liverpool masih perlu tambahan pemain supaya masih bersaing.

Bekas bek Liverpool Steve Nicol memandang sekarang ini club harus lakukan cara berani untuk mengambil bek tengah baru yang oke. Dana transfer harus selekasnya dipersiapkan untuk transfer bursa Januari kedepan, dengan bek RB Leipzig Dayot Upamecano dikatakannya selaku sasaran khusus.

“Oh iya ampun, peluang Liverpool turun 20, 25 % dari mulanya, tiada Van Dijk. Saya pikir saat ini Liverpool terang, sebab luka ini, harus keluar serta belanjakan uang banyak,” papar Nicol ke ESPN serta diambil Metro.

“Joe Gomez, di umur 23 tahun, telah jalani dua operasi besar. Itu bermakna peluang untuk luka terulang kembali bertambah.”

“Anda berbicara masalah prosentase Liverpool menjaga gelar, Anda berbicara masalah prosentase seorang pemain alami luka jelek yang lain. Jadi saya pikir ini memaksakan mereka untuk masuk di transfer bursa serta mereka harus memburu serta memperoleh Upamecano,” paparnya.