Atalanta Memanas! Gasperini Damprat Pemain Sendiri

Atalanta Memanas! Gasperini Damprat Pemain Sendiri

Atalanta Memanas! Gasperini Damprat Pemain Sendiri

Daftar Agen Casino Online Terpercaya –¬†Atalanta sedang menghangat sesudah ada perselisihan pemain dengan pelatih. Gian Piero Gasperini sekarang geram-marah ke beberapa pemain La Dea.
Gasperini terjebak konflik dengan Papu Gomez semenjak beberapa minggu kemarin. Kapten Atalanta itu bahkan juga siap untuk berpindah karena konflik dengan pelatih.

Belum tahu dengan jelas apa yang membuat Gasperini dan Papu Gomez susah untuk kompak. Ada isu terhembus jika Gasperini minta Papu Gomez bermain secara berlainan dari umumnya.
Sekarang situasi di Atalanta semakin menghangat. Gasperini melabrak pemainnya sesudah seimbang 2-2 dengan Bologna. Atalanta walau sebenarnya telah unggul 2 gol terlebih dahulu, tetapi pada akhirnya tidak berhasil pulang dengan point penuh.

“Ini hasil yang jelek untuk kami. Kami memimpin permainan, tapi mereka ialah specialist comeback,” kata Gasperini ke Sky Sport.
“Kami mempunyai banyak kesempatan cetak gol dan susah menerangkan apa yang berlangsung. Kami sudah buang dua point. Jadi tinggi hati bukan suatu hal sisi dari kami. Akan jelek jadi tinggi hati dan tinggi hati,” Gasperini memperjelas.

Pergerakan Atalanta di Liga Italia musim ini ibarat yoyo. Mereka duduk dalam sikap ke-7 dengan 22 point dan telah kalah 3x.

Atalanta pun tidak pernah kembali mencetak kemenangan berturut-turut di liga. Paling akhir mereka menyikat kemenangan berturut-turut di tiga laga awalnya musim ini.