Hakimi Perlu Belajar Bertahan

Hakimi Perlu Belajar Bertahan

Hakimi Perlu Belajar Bertahan

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik –┬áPelatih Inter Milan Antonio Conte memandang Achraf Hakimi harus tingkatkan kekuatan bertahannya. Dia membuat dua blunder di dua pertandingan paling akhir Liga Champions.

Kekuatan Hakimi dalam bertahan mendapatkan sorotan sesudah dia tampil jelek dalam dua laga menantang Real Madrid di Liga Champions. Pada pertandingan di basis Los Blancos (4/11), pemain dari Maroko ini membuat kekeliruan back pass yang digunakan Karim Benzema menghasilkan gol. Dalam pertandingan itu, Sang Ular kalah 2-3.

Sesaat waktu tanding ke-2 team di Guiseppe Meazza, dia membuat gol bunuh diri yang berpengaruh Inter kalah 0-2. Kekuatan dalam bertahan titik kurang kuat dari Hakimi, ingat perasaan menyerbunya baik sekali dengan sudah mengepak 1 gol dan tiga assist pada musim ini.

Habis dua blundernya itu, Conte selanjutnya memutus membangku cadangkan Hakimi waktu Inter menang 3-0 atas Sassuolo di Serie A (28/11). Conte menentang jika dianya mulai kehilangan keyakinan ke Hakimi berkaitan ketetapannya ini.
Dia masih memandang Hakimi adalah pemain yang prospektif. Meskipun begitu, bekas pelatih Chelsea ini mengaku jika wing back sayap kanan 22 tahun ini perlu tingkatkan kekuatannya dalam bertahan.

Conte mengharap Hakimi dapat menangani desakan yang sekarang ditujukan padanya. Keadaan yang kemungkinan tidak dirasakannya musim kemarin.

Pada musim kemarin, Hakimi yang dipinjam Madrid ke Borussia Dortmund sukses mengepak sembilan gol dan 10 assist. Catatan apiknya ini membuat Inter membayarnya dengan 40 juta euro.

“Ingat kembali, apa yang saya ucapkan pada awal (musim) masalah Hakimi. Saya masih tegar. Ia punyai kekuatan, tetapi harus berusaha keras pada kondisi bertahan,” tutur Conte diambil dari Football Italia.

“Di Italia ada desakan, harapan dan tuntutan yang semakin tinggi dibanding di Jerman dan di Liga Inggris, khususnya di team seperti Inter.”

“Ia ialah pemuda yang berpotensi bagus. Tetapi, dia harus berusaha keras dan sadar jika ada desakan yang lain di sini,” terang Conte menambah.