Harapkan Dukungan Arsenal, Arteta Bandingkan dengan Guardiola

Harapkan Dukungan Arsenal, Arteta Bandingkan dengan Guardiola

Harapkan Dukungan Arsenal, Arteta Bandingkan dengan Guardiola

Daftar Agen Casino Online Terpercaya –┬áMikel Arteta sedang ada di bawah desakan susul hasil jelek yang didapatkan Arsenal. Arteta selanjutnya memperbandingkan keadaannya dengan Pep Guardiola.

Arsenal sedang dalam pergerakan negatif. The Gunners cuman menang 1x dalam enam laga paling akhir di Premier League.

Paling akhir, Arsenal roboh waktu melayani Wolverhampton Wanderers pada akhir minggu tempo hari. Bermain di Emirates Fase, Arsenal ditaklukkan team tamu dengan score 1-2.

Mengakibatkan, status Arsenal di klassemen Liga Inggris semakin turun. Pierre-Emerick Aubameyang dkk sekarang tempati rangking ke-14 dengan 13 point dari 10 pertandingan. Itu menjadi start terjelek Arsenal di liga semenjak 1981/1982.

Desakan ke Arteta juga makin besar. Ajakan #ArtetaOut menggema di sosial media tidak lama sesudah Arsenal kalah atas Wolverhampton.

Dalam satu interviu, Arteta menunjukkan jika ia perlu suport dari pejabat Arsenal. Ia selanjutnya ambil contoh Guardiola pada awal zaman pelatihannya di Manchester City.

Pada musim pertama kalinya di 2016/2017, Guardiola yang saat itu ditolong Arteta selaku orang kepercayaan manager cuman sanggup bawa City finish ke-3 di Premier League. Tetapi, sekarang Guardiola terdaftar telah menyembahkan enam piala untuk The Citizens.

“Di Man City di tahun pertama kami, yang susah, saya menyaksikan reaksi beberapa orang di seputar Pep, beberapa orang di hierarki,” tutur Arteta ke DAZN seperti dikutip Metro.

“Mereka tidak punyai kebimbangan, mereka mengetahui jalan yang dituruti. Tahun ini suatu hal terjadi tetapi kami sedang ke arah sana dan tahun selanjutnya berlainan.”

Arteta dipilih selaku manager Arsenal pada Desember 2019 gantikan Unai Emery yang dikeluarkan. Ia sempat bawa Arsenal juara Piala FA musim kemarin saat sebelum tertatih musim ini.

“Untuk saya, yang terpenting saat Anda membuat project baru ialah Anda harus benar-benar terang masalah apa yang pengin Anda kerjakan dan beberapa orang di seputar Anda harus tahu apakah yang Anda pengin kerjakan, memercayainya, dan ingin mempertahankannya untuk waktu periode yang berkepanjangan dan logis,” lanjut Arteta.

“Mengganti ke apa yang kami harapkan ada resikonya dan langkah kami bermain memerlukan kecermatan, gagasan main. Terkadang sukses, terkadang tidak.”

“Arah kami sangat terang dan di jalan ini bakal ada periode di mana project ini akan menanggung derita. Di situ kami harus lebih kuat, menjaga ide, dan lagi coba datangkan pemain yang kami harapkan, menjaga pemain yang dipunyai, dan meningkatkan mereka. Untuk saya itu rahasia intinya,” kata Arteta.