Porto dan Juventus Sejajar di Eropa

Porto dan Juventus Sejajar di Eropa

Porto dan Juventus Sejajar di Eropa

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya –¬†Wakil Presiden FC Porto, Vitor Baia, memperjelas jika teamnya tidak takut dengan Juventus. Hal tersebut sebab Porto dan Bianconeri ada di tingkat yang serupa.

Drawing 16 besar Liga Champions menghadapkan Juventus dengan Porto. Bianconeri akan berkunjung ke Porto terlebih dahulu pada 17 Februari 2021, lalu tukar melayani team Portugal itu pada 9 Maret.

Porto tampil konstan di babak group lalu, bisa lolos selaku runner-up Group C ada di belakang Manchester City. Team garapan Sergio Conceicao itu raih empat kemenangan, sekali seimbang, dan hanya sekali kalah dari 6 matchday.

Salah satu kekalahan Porto didapatkan waktu bertemu dengan Manchester City. Di lain sisi, Juventus jadi juara Group G dengan 5 kemenangan dan unggul head to head dari Barcelona.

Juventus akan dalam status selaku team favorit. Tetapi, Porto tidak gentar dengan team asal kota Turin itu sebab secara gelar paling tinggi di arena Eropa ke-2 nya sejajar.

Porto memenangkan Liga Champions 2x pada 1986/1987 dan 2003/2004. Juventus 2x yaitu pada 1984/1985, 1995/1996.

“Juventus salah satunya yang terhebat di dunia. Juventus 2x juara Eropa, kami 2x juara Eropa , dalam soal gelar kami imbang, tapi keuangan yang lain. Kami tidak takut dan kami optimis,” kata Baia seperti diambil dari situs sah Porto.

Porto tidak berserah saat sebelum pertandingan habis. Club asal Portugal itu akan mengeluarkan segala hal untuk selalu meluncur.

“Kami pada intinya percaya diri dan optimis. Kami tidak akan mempunyai peluang saat semprit akhir dibunyikan,” Baia memperjelas masalah hasil undian musuh Juventus.