Hasil Liga Jerman: Bayer Leverkusen Ditekuk Eintracht Frankfurt 1-2

Hasil Liga Jerman: Bayer Leverkusen Ditekuk Eintracht Frankfurt 1-2

Hasil Liga Jerman: Bayer Leverkusen Ditekuk Eintracht Frankfurt 1-2

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya – Bayer Leverkusen tidak berhasil menyingkirkan Bayern Munich dari pucuk klassemen sesaat Bundesliga musim ini, sesudah ditaklukkan tuan-rumah Eintracht Frankfurt 1-2.
Bermain di Waldstadion, Sabtu (2/1/2021), tuan-rumah memberikan ancaman terlebih dahulu melalui Amin Younes pada menit keenam, tetapi tembakannya dapat ditangkap oleh Lukás Hrádecky.

Leverkusen malah unggul terlebih dahulu pada menit kesepuluh. Terima operan terobosan Florian Wirtz di kotak penalti, Nadiem Amiri dengan cerdas mengoper bola ke gawang Frankfurt dengan tumitnya, mengecoh Kevin Trapp. 1-0 untuk team tamu.

Ketinggalan 1 gol, Frankfurt coba membalas. Makoto Hasebe melepas shooting pada menit ke-21, tapi sukses dihalau oleh Hradecky. Satu menit berlalu, baru Frankfurt menyamai posisi.

Terima through pass dari Djibril Sow, Amin Younes bertemu satu musuh satu dengan Hradecky. Dengan tenang, satu tendangan kaki kanannya sukses mengoper bola masuk di pojok kiri gawang.

Dalam posisi 1-1, Leverkusen kembali lagi coba unggul. Patrik Schick mendapatkan kesempatan melalui sepakan bebas pada menit ke-33, tapi eksekusinya belum juga pas target.

Frankfurt kembali mendesak melalui Filip Kostic pada menit ke-38, tetapi tendangan jarak jauhnya meleset. Hal sama berlangsung pada shooting Younes satu menit setelah itu. Score 1-1 bertahan sampai interval.

Di set ke-2 , Frankfurt kembali unggul pada menit ke-54. Daichi Kamada mengoper bola ke kotak penalti Leverkusen, dan coba ditepis oleh Edmond Tapsoba. Malang untuk bek Burkina Faso itu, bola malahan berguling ke gawang sendiri.

Ketinggalan 1-2, Leverkusen tersengat. Leon Bailey coba cetak gol melalui tembakannya pada menit ke-57, tapi tidak berhasil. Lucas Alario lakukan eksperimen jarak jauh pada menit ke-70, tapi malahan membumbung.

Frankfurt bukanlah bermain bertahan. Mereka pengin mengamankan kemenangan bisa lebih cepat dengan gol ke-3 . Kamada punyai peluang itu pada menit ke-73, tapi tembakannya di kotak penalti belum berbuah hasil.

Di tersisa waktu, Leverkusen coba cari gol penyama posisi. Tapsoba pengin membayar dosa pada menit ke-87, tetapi tandukannya melebar. Frankfurt balas menyerbu melalui Kostic pada menit ke-90, tapi tendangan kaki kirinya dihalau Hradecky.

Waktu injury time, Tapsoba kembali lagi mendapatkan peluang melalui tandukan, tetapi Trapp kesempatan ini cepat tangkapnya. Semprit panjang dibunyikan, dan Frankfurt keluar selaku juara dengan score 2-1.

Hasil ini memengapkan untuk Leverkusen. Sampai spieltag ke-14, mereka baru kumpulkan 28 point, beda dua dengan Bayern yang berada di pucuk. Saat itu, perolehan tiga point ini membuat Frankfurt naik ke rangking delapan dengan 20 point.

Daftar pemain

Eintracht Frankfurt: Trapp – Abraham (c), Hinteregger, N’Dicka – Durm (Toure 86′), Sow, Hasebe, Kostic – Kamada (Barkok 76′), Younes (Kohr 76′) – Silva

Bayer Leverkusen: Hradecky – Dragovic, Tah, Tapsoba, Weiser (Demirbay 68′) – Wirtz (Alario 68′), Baumgartlinger (c), Amiri – Bailey, Schick, Diaby (Bellarabi 68′)