Rashford: Bergabunglah ke Man United, Sancho

Rashford: Bergabunglah ke Man United, Sancho

Rashford: Bergabunglah ke Man United, Sancho

Daftar Agen Casino Online Terpercaya –¬†Winger berpotensi Borussia Dortmund Jadon Sancho tengah diperebutkan tim-tim top. Marcus Rashford membujuk Sancho supaya ingin bermain bersama-sama di Manchester United.

Sancho terus cemerlang dengan catatan 17 gol plus 19 assist untuk Dortmund sebelum persaingan 2019/20 dibatalkan sebab kritis virus corona. Di lain sisi, pemain sepak bola berumur 20 tahun itu dipercaya akan tinggalkan Dortmund diakhir musim ini.

Tidak hanya Man United, Chelsea, Liverpool lantas ganda raksasa Spanyol Barcelona serta Real Madrid diberitakan memburu tanda-tangan Sancho. Walau demikian, Dortmund akan melepas pemainnya itu dengan bandrol yang dapat sampai 120 juta paun.

Sancho diberitakan sudah pilih MU untuk tujuan selanjutnya. Rashford mengharap dapat membuat trisula dengan Sancho serta Anthony Martial di hari esok.

” Akan bagus [kalau Jadon Sancho bergabung], ” Rashford menjelaskan pada Bleacher Report, yang diambil Metro. ” Sancho ialah seorang pemain yang hebat. Ia itu pemain generasi baru. ”

” Benar-benar menarik untuk dilihat ia bisa menjadi pemain seperti apa — semoga kami dapat bermain bersama-sama . Itu akan bagus, ” sambung pemain depan MU itu.

” Ia bermain tanpa ada persiapan. Ia itu imajinatif. Kupikir di generasi ini, itu ialah potensi yang anda perlukan menjadi pemain kelas dunia, ” ucap Rashford.