Akan Ada Selebrasi Gol Jaga Jarak, Pesepakbola Jadi Kayak Robot?

Akan Ada Selebrasi Gol Jaga Jarak, Pesepakbola Jadi Kayak Robot?

Akan Ada Selebrasi Gol Jaga Jarak, Pesepakbola Jadi Kayak Robot?

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik –┬áPertandingan sepakbola di Eropa mulai berdenyut lagi walau masih lekat nuansa epidemi. Tetapi ada pemain sepak bola yang meramalkan mereka akan jadi seperti robot.

Perkiraan itu dilemparkan oleh penyerang Crystal Palace, Christian Benteke. Gagasannya itu ada karena beberapa ketentuan yang akan diresmikan di sepakbola, terutamanya tentang menjaga jarak fisik, berkaitan epidemi virus Corona.

Salah satunya dampaknya ialah laga yang akan diadakan dengan cara tertutup alias tanpa ada pemirsa. Disamping itu dampak lain yang kemungkinan berlangsung ialah lahirnya selebrasi gol menjaga jarak fisik di lapangan.

Itu yang buat Benteke memandang pemain sepak bola dapat jadi seperti robot ; kaku serta susah berekspresif sesudah membobol gawang musuh. Kecuali susah rayakan dengan cara intensif dengan rekanan segrup, karena harus menjaga jarak, gestur senang supporter juga tidak ada.

“Tentunya akan tidak sama, ” kata Benteke seperti dikutip talkSPORT.

“Nanti akan nihil emosi serta kami akan jadi seperti robot. Jadi seperti mengambil keindahan buat gol karenanya tidak hanya merayakannya bersama-sama rekanan segrup dan juga bersama-sama supporter. Hal itu yang akan terenggut.”