Yan Couto, The Next Dani Alves yang Tolak Barcelona demi City

Yan Couto, The Next Dani Alves yang Tolak Barcelona demi City

Yan Couto, The Next Dani Alves yang Tolak Barcelona demi City

Daftar Agen Casino Online Terpercaya –¬†Yan Couto yang digadangkan untuk ‘The Next Dani Alves’ mendekat ke Manchester City musim depan. Dia ikhlas menampik penawaran Barcelona sebab figur Pep Guardiola.

Couto menarik perhatian waktu sukses mengantar Brasil U-17 jadi juara di Piala Dunia U-17 2019. Di tempat itu, dia dapat mengepak dua assist.

Salah satunya assistnya pada Lazaro serta jadi pahlawan kemenangan team muda Brasil 2-1 atas Meksiko U-17 di set final. Style main Couto yang seringkali naik menolong gempuran membuat dicap untuk The Next Dani Alves.
Klub-klub Eropa selanjutnya tertarik pada bek kanan 17 tahun ini. Barcelona awalannya jadi yang paling depan untuk mengambil Couto.

Persetujuan hampir saja diraih oleh Blaugrana untuk membawa Couto dari Coritiba pada Januari kemarin. Tetapi satu telephone dari Guardiola membuyarkan transfer ini.

Couto beralih pemikiran serta putuskan untuk geser ke City selesai digoda oleh Guardiola. Bekas pelatih Barcelona ini menjanjikan remaja asli Curitiba ini akan ada di team penting City waktu pra musim akan datang.

Couto sepakat mendekat ke Etihad Fase dengan nilai transfer 6 juta euro pada. Dia akan memulai masuk dengan City pada Juni ini saat umurnya telah mencapai 18 tahun.

“Saya merajut komunikasi yang baik dengan Barcelona. Saya pikirkan saya akan pergi kesana. Tapi selanjutnya, Manchester City ada serta memperlihatkan pada saya suatu hal yang mereka menawarkan, ” tutur Couto pada ESPN Brasil.

“Awalannya, mereka ingin meminjamkan saya langsung, tapi selanjutnya saya bicara dengan Guardiola. Ia menjelaskan pada saya jika saya akan lakukan pra-musim dengan team penting kemudian tergantung pada performa saya.”

“Guardiola betul-betul perhatian serta menjelaskan jika ia benar-benar suka saya tiba ke club. Ini ialah ketetapan paling baik buat saya, ” tegasnya.