Begini Rasanya Jadi Klien Mino Raiola

Begini Rasanya Jadi Klien Mino Raiola

Begini Rasanya Jadi Klien Mino Raiola

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik –¬†Untuk agen, Mino Raiola diketahui ulung walau kadang polemis. Semacam apa rasa-rasanya jadi client Raiola?
Henrikh Mkhitaryan ungkap relasinya dengan Raiola. Pemain yang sekarang tengah dipinjami ke AS Roma itu telah jadi client Raiola semenjak 2013.

Raiola diketahui untuk salah satunya agen teratas. Beberapa pemain sepak bola teratas seperti Paul Pogba, Erling Haaland, Matthijs de Ligt, Mario Balotelli, Gianluigi Donnarumma, sampai Zlatan Ibrahimovic adalah client-nya.

Tetapi Raiola seringkali memantik pro-kontra. Pria 52 tahun itu diketahui vokal pada media berkaitan client-nya. Ia tidak sangsi untuk bicara masalah hari esok pemainnya dengan cara terbuka, seperti waktu membahas peluang kepergian Pogba dari Manchester United.

Mkhitaryan akui kerja bersama-sama Raiola tidak selamanya gampang. Meskipun begitu, bekas pemain tengah Borussia Dortmund itu menyebutkan jika Raiola tetap inginkan yang paling baik untuk client-nya.

“Terkadang benar-benar menarik kerja dengannya, tetapi terkadang benar-benar susah. Yang penting ialah ia lakukan yang paling baik untuk pastikan pemainnya bahagia,” tutur Mkhitaryan dalam podcast ‘Futbol with Grant Wahl’ seperti diambil Daily Mail.

“Jika pemain tidak bahagia, ia pun tidak bahagia. Ia tetap ingin pemainnya bahagia, di luar dan dalam lapangan. Jika salah satunya pemainnya tidak bahagia di club, ia akan mendapatkan jalan keluar untuk membawamu geser dimana kamu akan main atau nikmati hidup serta sepakbola.”

“Ada keadaan dimana ia benar-benar susah serta berat kerja dengannya. Tetapi itu lumrah. Ia yang paling baik dalam kerjanya serta saya menghargainya.”

“Saya betul-betul santai kerja dengannya tetapi untuk pribadi serta agen ia benar-benar susah. Tentunya ia ada juga bagian jeleknya,” lanjut Mkhitaryan.

“Saya sempat menghubunginya seringkali serta ia tidak mengusung. Ia lalu menghubungi balik sesudah satu bulan serta ia akan bertanya ‘kenapa kamu tidak menghubungi, kamu telah melupakanku?’

“Saya jawab, ‘Mino, saya telah menghubungimu seringkali serta kamu tidak mengusung.’ Ia akan katakan, ‘Ya, tetapi telephone lagi untuk ke-3 kalinya, ke-4 kalinya.’ Ia tetap punyai jawaban!” kata Mkhitaryan.